Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Dengan adanya pandemi Covid-19 dan himbauan pemerintah untuk terus di rumah, maka Lebaran tahun ini akan berbeda, namun bukan berarti Lebaran kali ini kita tidak dapat berkumpul atau bersilaturahmi dengan keluarga, bisa banget kok, walaupun hanya secara virtual.
Berkaitan dengan hal tersebut di momen Lebaran kali ini Mothercare mengundang seluruh orangtua di Indonesia untuk menampilkan foto atau video keluarga #MudikVirtualMothercare bertemakan mudik dan Idul Fitri di Instagram.


Selain silaturahmi, pakaian baru di hari Lebaran juga cukup erat di budaya Indonesia bukan hanya untuk orangtua tetapi juga anak-anak. Namun, orangtua tak perlu khawatir karena koleksi pakaian di Mothercare sangat beragam dan menjangkau beragam usia dari newborn hingga 7 tahun.
Para orangtua dapat bereksprerimen dengan tampilan anak mereka agar terlihat lebih lucu dan menggemaskan, khususnya di Hari Raya nanti.  

Berikut tips Mothercare untuk pakaian Lebaran tahun ini:
1.Pilih bahan yang tepat
Si Kecil umumnya sangat aktif bergerak dan lebih mudah berkeringat. Pilihlah baju dengan bahan yang menyerap keringat dan lembut agar anak lebih nyaman beraktifitas. Karena jika menggunakan bahan yang kurang nyaman dikenakan, anak akan lebih mudah rewel.

2.Model yang simple
Semua orangtua ingin anaknya tampil sempurna di saat lebaran, namun orangtua juga harus tetap mengutamakan kenyamanannya. Berikan mereka pakaian yang simple untuk dipakai tanpa terlalu banyak detail yang dapat menggangu aktifitas mereka.

3.Mudah dikenakan
Dengan aktifnya mereka, seringkali orangtua harus sering menggantikan bajunya karena berkeringat. Akan mempermudah orangtua jika baju yang dipakai mudah untuk dilepas ketika harus menggantikan baju mereka

4.Warna baju senada dengan gaya yang sama dengan orangtua
Pilihkan warna yang netral dan soft seperti warta pastel atau putih selalu menjadi warna terbaik untuk momen lebaran. Model pakaian tidak harus 100% sama tetapi untuk mempercantikan tampilan keluarga, model baju bisa ayah, ibu dan anak bisa lebih senada.

Untuk memeriahkan momen Lebaran di rumah tahun ini, Mothercare mengajak semua orangtua untuk merayakan lebaran secara daring dengan tampil stylish dan mengikuti kompetisi dengan tajuk “Mudik Virtual Mothercare Challenge”.


Caranya mudah, follow akun Instagram @mothercareindo dan unggah foto atau video berdurasi singkat bersama keluarga Anda dengan tema mudik atau Idul Fitri. Gunakan hashtag #MudikVirtualMothercare dan tag juga akun @mothercareindo. Pastikan si kecil menggunakan koleksi dari Mothercare. Tanggal 17 Juni 2020 Mothercare akan mengumumkan 2 pemenang yang akan mendapatkan hadiah senilai Rp.1.000.000.

Layanan Mothercare Chat & Shop
Mothercare berusaha untuk membuat hidup para orang tua semakin mudah dengan menyediakan beragam pilihan produk yang dibutuhkan bagi sang buah hati. Dengan adanya pembatasan mobilitas seperti saat ini, Mothercare berkomitmen untuk tetap memberikan yang terbaik untuk anak-anak serta ibu hamil dan menyusui. Hanya dengan proses singkat dan praktis, produk dari Mothercare akan langsung dikirim ke alamat Anda secara cepat. 

Berikut cara untuk menggunakan fasilitas Chat & Shop Mothercare:
•Untuk memilih produk yang diperlukan, Anda dapat melihat melalui website www.mothercare.co.id.
•Foto atau catat kode barang yang diinginkan dan kirim melalui nomor whatsapp +622129181155 untuk proses pembelian
•Setelah kami mengkonfirmasikan ketersediaan produk yang diinginkan, kami akan mengirimkan rangkuman pesanan dan proses pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank
•Setelah pembayaran berhasil dan terverifikasi, Anda bisa memesan kurir untuk mengambil pesanan Anda untuk dikirimkan ke alamat tujuan



Diberdayakan oleh Blogger.