Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang hari ini mengumumkan akan meluncurkan koleksi UT Billie Eilish by Takashi Murakami. Kolaborasi antara fenomena pop global Billie Eilish dan seniman kontemporer Takashi Murakami ini menampilkan perspektif artistik keduanya melalui grafik yang dirancang khusus untuk UT.


Hubungan Terjalin melalui Instagram
Eilish mulai berteman dengan Murakami setelah saling berkirim pesan melalui Instagram. Mereka bersama-sama menciptakan video musik untuk lagu Eilish yang berjudul You Should See Me in a Crown, dimana Murakami menggambarkan gagasan Eilish dan menghidupkannya melalui gayanya yang tak tertandingi. Video ini telah mencapai lebih dari 68 juta views di Youtube.

Grafik Unik Kontemporer
Sorotan dari koleksi UT ini merupakan grafik yang menggabungkan Eilish’s symbol, Blohsh, dan bunga ikonik Murakami. Dalam desain ini juga terdapat kolase foto Eilish, sketsa yang diambil dari video musiknya serta logo UT-original Billie Eilish.

Tentang Kolaborasi
Billie Eilish x Takashi Murakami
Desain dari koleksi ini menggabungkan motif unik dari kedua karakter serta logo kolaborasi yang dirancang khusus untuk UT.


Billie Eilish
Eilish mengarahkan rancangan desain grafis, termasuk kaos dan topi olahraga logo UT-original Billie Eilish.


Koleksi ini akan resmi diluncurkan pada 29 Mei 2020 mendatang di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.