Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Dalam mendukung upaya memerangi penyebaran pandemi COVID19, PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) mengumumkan mendonasikan 500,000 masker medis melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang selanjutnya akan dialokasikan ke sejumlah rumah sakit, organisasi pemerintah dan beberapa lembaga masayarakat lainnya di Indonesia.


Donasi tersebut secara simbolis diserahkan UNIQLO Indonesia yang diwakili oleh Yugo Shima selaku CoChief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia kepada Kepala BNPB sekaligus Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo, di Graha BNPB, Jakarta Timur, pada Jumat, 15 Mei 2020.

Seperti yang disampaikan oleh Yugo Shima selaku Co-Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang telah berdedikasi dan menjadi barisan terdepan dalam masa yang tidak mudah ini. Kami telah menyiapkan dukungan berupa masker medis dan produk AIRism untuk para tenaga medis dalam melakukan tugas mulianya. Selain itu dalam kesempatan ini UNIQLO Indonesia turut menyampaikan rasa duka kepada mereka yang telah kehilangan orang yang dicintai akibat wabah COVID-19.”

UNIQLO berharap agar semua orang di seluruh dunia selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersabar di masa yang tidak mudah ini. UNIQLO bersama Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.