Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Seperti kebanyakan selebriti lainnya, Daniel Mananta pun kini hadir di YouTube. Dengan channel bernama Daniel Mananta Network, dia membuat YouTube show bertajuk Daniel Tetangga Kamu.


Dinamakan demikian karena Daniel di sini adalah tetangga para penonton, tetangga para public figure yang menjadi bintang tamunya. "Gue memanusiakan si public figure yang jadi tetangga gue ini. Mereka pun bisa mengalami kekhawatiran, ketakutan, dan lain-lain. Kita bisa belajar dari para public figure ini gimana mereka berhasil melawan rasa ketakutan, kekhawatiran itu melalui kekuatan cinta Tuhan."

Daniel Mananta Network ini berbeda dari yang lain karena Daniel membicarakan spiritualitas. Fokus kepada rasa cinta Tuhan terhadap public figure yang dia wawancarai. Kata kunci yang dipegang Daniel dalam YouTube shownya ini adalah spiritually uncensored.

"Jadi gua mau kita nggak takut ngomongin soal Tuhan. Tuhan Yang Maha Penyayang. Tuhan Yang Maha Pengasih. Tetangga gue atau bintang tamu, bisa bebas ngomonginnya," ungkap Daniel.
Tidak hanya tentang para seleb-seleb yang jadi bintang tamunya, di channel ini Daniel juga akan membagi banyak cerita tentang dirinya.


"Sebenernya tiap kali sebelum ngomong sama Tetangga Gue, awalnya gua ngomong about my own thought tentang issue tertentu. Cuma belum ditayangin. Gua ngomongin kehidupan, kehidupan pernikahan, bisnis, cara mengelola keuangan misalnya. Hal-hal kayak gitu. Bener-bener about life," ujarnya.

So tunggu apa lagi? Cus, langsung ditonton!

Diberdayakan oleh Blogger.