Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM — Stuart Weitzman dengan bangga mengumumkan Serena Williams sebagai spokesperson global terbarunya, yang dimulai sejak awal tahun ini. Sang superstar tenis, pemimpin perubahan sosial dan seorang ibu ini menjadi bintang dalam kampanye terbaru tahun 2020, yang menekankan perempuan sebagai pilar dari harapan dari komunitasnya.


Sentimen ini telah diterapkan oleh Serena yang dimana telah menunjukkan ketangguhan dan keberaniannya dalam mengatasi hambatan sepanjang karirnya. Terinspirasi dari hal tersebut, kampanye ini menampilkan Serena dalam platform, berdiri tegak dengan siluet yang didesain untuk mengangkat Anda. Ditambahkan dengan energi percaya diri yang dipancarkan oleh Serena, kampanye ini memperkuat gagasan bahwa perempuan memiliki kekuatan untuk menjadi simbol harapan untuk komunitasnya – sebuah pesan yang sangat relevan dalam kondisi saat ini. “Sekarang, lebih dari sebelumnya, merupakan sebuah momen untuk fokus dengan harapan dan melangkah maju kedepan,” jelas Serena. “Saya ingin semua perempuan dari setiap generasi untuk melakukannya, satu langkah pada satu waktu.”

Dalam waktu yang sama, kampanye 2020 merupakan bagian dari kerjasama amal Stuart Weitzman yang sedang berlangsung dengan Vital Voices Global Partnership, sebuah lembaga nirlaba internasional yang didedikasikan untuk berinvestasi pada para pemimpin perempuan yang mendorong perubahan global. Bersama dengan Serena Williams, Stuart Weitzman telah memilih dua pemimpin perempuan – dan organisasi mereka yang terfokus pada meningkatkan hidup perempuan kulit berwarna – yang telah sangat membantu beberapa komunitas di tengah pandemic COVID-19. Kedua pemimpin tersebut adalah Sage Ke’alohilani Quiamno, co-founder dari Future For Us – sebuah platform yang didedikasikan untuk memajukan perempuan kulit berwarna di tempat kerja – dan Ashlee Wisdom, founder dari Health In Her HUE, sebuah platform yang menghubungkan perempuan kulit hitam dengan penyedia layanan kesehatan, servis dan sumber daya yang berkomitmen untuk kesehatan dan kesejateraan mereka.




Foto black and white kampanye diambil oleh fotografer Ethan James Green. Green, yang hasil karyanya dikenal dengan merefleksikan kecantikan asli, telah mengambil foto untuk beragam publikasi termasuk i-D Magazine, Vogue dan Vanity Fair. Makeup artis Natasha Gross dan hairstylist Angela Meadows juga berada di lokasi saat pemotretan berlangsung, dimana mereka mengkreasikan penampilan ultra-sleek yang sesuai dengan pakaian monokrom Serena. StylistGabriella Karefa-Johnson memilih warna putih agar semua perhatian terfokus pada sepatu, yang ia deskripsikan sebagai “klasik dan sopan hingga elegan dan berani hingga rapi dan seksi – semua aspek yang dapat menggambarkan muse kami.”

Sepatu Stuart Weitzman telah dirancang untuk membantu para perempuan untuk merasa percaya diri dan nyaman dengan menyatukan fashion, fungsi dan fit dalam setiap desainnya. Hal tersebut yang dipancarkan pada gaya bold dan timeless yang dikenakan Serena pada foto kampanye, yang dimana tersedia dalam beragam ukuran. Siluet tersebut termasuk tipe slide ALEENA yang memiliki ujung persegi yang tampak mencuri perhatian dengan desain minimalis yang menawarkan twist pada sandal NUDIST yang merupakan signature Stuart Weitzman; hadir juga ANNY pump; dan sepatu loafer MANILA yang menjadi favorit, diperkenalkan kembali dengan sol monokrom dan perangkat keras yang hadir dengan desain baru.




Diberdayakan oleh Blogger.