Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – UNIQLO segera meluncurkan koleksi HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO 2020 Musim Semi/Panas. Tema dari koleksi terbaru ini adalah "Changing Bodies," dan mengacu pada LifeWear yang dapat beradaptasi secara fleksibel dan menyesuaikan dengan tubuh wanita yang secara perlahan terus berubah.


Menanggapi koleksi terbarunya, Hana Tajima mengatakan, "Tubuh kita tidak statis; mereka tumbuh, berubah dan bergerak. Tentunya kita mengetahui hal ini karena kita merasakan perbedaannya secara perlahan dari hari ke hari. Saya ingin merancang pakaian yang bisa menghargai perubahan-perubahan tersebut.”

“Untuk menghidupkan kembali kebahagiaan dari cara kita berpakaian. Serta menjadikan setiap produk sebagai pakaian yang berharga bagi pemakainya. Dengan menciptakan detail yang dapat menyesuaikan pemakainya, siluet yang longgar namun tetap cantik dan proporsional serta dapat beradaptasi sesuai dengan tubuh kita setiap harinya. "



“Changing Bodies” sebagai tema musim ini – Penyesuaian dan pola arsitektural yang memungkinkan tampilan dapat dimodifikasi secara bebas, dan potongan yang lebar, serta siluet yang elegan, merepresentasikan gagasan Hana dalam menikmati pakaian tanpa terbatas oleh ukuran, serta membebaskan wanita dari perubahan suasana hati sehari-hari.

Desain dengan motif botani - Motif bunga hidup yang digambar oleh Hana melambangkan inner beauty pemakainya. Warna cerah yang terinspirasi oleh alam tercermin dalam rancangan pakaian Hana yang unik, seperti blus mewah berbahan halus dan gaun crepe yang ekspresif.




Seperti koleksi sebelumnya, koleksi Musim Semi/Panas 2020 ini merangkum keanekaragaman budaya, dan menawarkan kenyamanan serta keanggunan bagi semua wanita, tanpa memandang perbedaan usia, ras, budaya, atau kepercayaan agama.



Diberdayakan oleh Blogger.