Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Guillem Segarra, CEO HappyFresh, platform berbelanja kebutuhan rumah online Indonesia, akan menempuh setengah marathon (21km) dari rumahnya untuk mengumpulkan donasi bagi orang-orang yang terkena dampak wabah COVID-19.


Dengan mengajak masyarakat untuk berdonasi dari mana saja secara global, inisiatif ini menargetkan untuk dapat mengumpulkan hingga US$100.000. Sementara itu, HappyFresh berkomitmen memulai donasi dimulai dari US$10.000. Hasil yang terkumpul akan didistribusikan secara merata ke organisasi yang dipilih di masing-masing negara di mana HappyFresh beroperasi (Indonesia - Aksi Cepat Tanggap | Malaysia - Mums4Mum | Thailand - The Mirror Foundation).

Sejak pandemi dimulai, HappyFresh telah menyediakan layanan belanja bahan makanan online untuk lebih banyak bagi rumah tangga di kawasan Asia Tenggara. Platform HappyFresh mengalami peningkatan sirkulasi pemesanan lima hingga 10 kali lebih tinggi dari biasanya dan maka dari itu, HappyFresh memahami pentingnya layanan yang diberikan bagi keluarga di masa krisis ini. Dengan inisiatif ini, Segarra ingin memenuhi lebih dari sekedar misi HappyFresh - untuk menyediakan pengiriman bahan pangan online ke sebanyak mungkin keluarga di Asia Tenggara.


“HappyFresh sebagai perusahaan ingin membantu di saat semua orang membutuhkannya. Tindakan kebaikan, kecil maupun besar, akan memberikan banyak perbedaan. Sementara, saya adalah orang yang selalu bersiap, sekarang ini saya berpikir mengapa tidak menaruh energi saya pada tujuan positif selama masa karantina ini, yang mana juga dapat memberikan semangat bagi tim saya dan orang lain.” kata Guillem Segarra, CEO HappyFresh.

Segarra menambahkan, “Kami tidak menargetkan pada durasi, kami lebih memberatkan kepada setiap hal yang dapat kami lakukan membantu mereka yang membutuhkan selama pandemi global ini, dan saya berharap untuk mencapainya dengan melakukan apa yang dapat saya lakukan sambil tinggal di rumah.”

Aksi donasi dibuka bagi siapa saja dan dapat dilakukan pada halaman resmi Run in Unity dari sekarang hingga 3 Juni 2020. Tautan live stream dari setengah maraton yang sebenarnya juga dapat dilihat di saluran YouTube HappyFresh Malaysia pada 17 Mei pukul 5 sore (JKT & BKK) atau pukul 6 sore (KUL & SIN).

Diberdayakan oleh Blogger.