Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - AMD dan Oxide Games hari ini mengumumkan kemitraannya untuk mengembangkan bersama teknologi grafis untuk pasar cloud gaming yang tengah berkembang. Dengan menggabungkan kepemimpinan hardware gaming dan keahlian grafis dari AMD dengan kemampuan pengembangan Oxide yang telah terbukti dan game engine Nitrous yang inovatif, perusahaan berencana untuk membuat alat dan teknologi terkini untuk cloud rendering yang dirancang dari dasar untuk memenuhi permintaan gaming berbasis cloud.    


“Di AMD, kami bangga dengan kemampuan kami untuk mendorong batasan apa yang teknologi dapat lakukan sehingga meningkatkan pengalaman bermain game,” kata Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD. “Oxide membagikan passion ini dan merupakan mitra ideal bagi kami karena kami memperluas cara bermain para gamer, juga memberikan pengalaman berkualitas yang mereka inginkan.”

“Moto Oxide adalah menghidupkan game yang belum pernah dilihat atau dialami sebelumnya. Kami membangun Nitrous Engine secara khusus dengan tujuan tersebut dalam pikiran,” kata Marc Meyer, president Oxide Games. “Komitmen AMD bagi para gamer dan kepemimpinan mereka dalam mendorong keunggulan hardware mutakhir adalah pelengkap sempurna bagi komitmen Oxide untuk keunggulan yang sama pada software.”

Diberdayakan oleh Blogger.