Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan. Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terdepan untuk mendampingi konsumen Indonesia tetap lancar berkegiatan di rumah melalui rangkaian produk smartphone dan elektronik rumah tangga.


Video call yang kini rutin dilakukan bersama rekan kerja atau kelas online anak, tampil jelas di layar Super AMOLED Galaxy Note dan Galaxy S, bahkan jika diperlukan dapat di-mirror ke layar Samsung Smart TV yang lebih besar. Di saat jenuh, memutar film terbaru di Netflix, atau bermain game bersama anggota keluarga lain dapat menjadi pilihan, dengan dukungan gambar dan audio yang tajam pada Samsung Smart TV atau Galaxy Tab.

Jelang buka puasa, cari resep masakan atau video tutorial memasak dari Youtube, lalu olah semuanya dengan praktis dengan Samsung Microwave. Dengan bantuan teknologi, kita tetap dapat produktif saat bekerja dan belajar di rumah, tetap terhibur, juga terus terhubung dengan kawan dan rekan sekalipun berjauhan. Dan hingga 21 Juni 2020, melalui program “Home, Made Better, In A Single Click” di toko online Samsung.com/id konsumen dengan mudah dan aman dapat memilih kombinasi produk Samsung untuk mendukung aktivitasnya di rumah.


"Samsung terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang memudahkan kehidupan penggunanya dalam berbagai situasi. Kami memahami bahwa setidaknya untuk saat ini, perlu memindahkan sebagian besar aktivitas ke dunia online atau dilakukan di rumah. Dalam kondisi ini, Samsung meyakini dengan bantuan teknologi kita dapat menyulap ruang-ruang di rumah menjadi ruang kelas, gym, maupun kantor sambil terus terhubung dengan dunia luar," ucap Desny Tjung, Head of Online Business, Samsung Electronics Indonesia.

“Mengingat anjuran physical distancing saat ini, kami hadirkan inisiatif ‘Home, Made Better, In A Single Click’ agar memudahkan konsumen mendapatkan rangkaian produk Samsung yang paling cocok untuk mendukung aktivitas mereka di rumah, tanpa perlu beranjak dari rumah. Disertai bundling produk, potongan harga langsung, cicilan 0%, juga opsi pemasangan unit bebas biaya dan pendampingan belanja oleh Visual Consultant, toko online Samsung.com/id akan membantu memberikan kemudahan dan ketenangan berbelanja produk Samsung kepada pelanggan kami dengan cara yang lebih personal, dipadukan dengan penawaran luar biasa."


Berbelanja lebih personal didampingi Visual Consultant
Untuk konsumen yang ingin berkonsultasi sambil berbelanja layaknya di toko elektronik fisik, kini toko online Samsung.com/id menghadirkan Visual Consultant – dukungan product consultant yang akan menemani konsumen berbelanja secara tatap muka virtual di toko online Samsung.com/id. Melalui aplikasi video call LINE atau Zoom, product consultant akan memberikan penjelasan fitur dan rekomendasi produk sesuai kebutuhan konsumen.

Layanan ini diberikan bebas biaya bagi setiap pengunjung toko online Samsung.com/id. Untuk mencoba layanan ini, pengguna dapat mengikuti langkah berikut:
1. Kunjungi https://www.samsung.com/id/visual-consultant/.
2. Pilih kategori produk yang diinginkan (handphone, TV & Audio, home appliances). Sewaktu-waktu pengguna dapat kembali ke halaman ini dan memilih kategori produk lain.
3. Pilih salah satu Visual Consultant yang ada – pengguna dapat memakai LINE atau Zoom untuk tatap muka virtual.


Rangkaian Penawaran “Home, Made Better, In A Single Click”
Setiap harinya selama periode program “Home, Made Better, In A Single Click”, toko online Samsung.com/id akan menghadirkan promo khusus untuk seluruh rangkaian produk Samsung termasuk ponsel, jam tangan pintar, peralatan rumah tangga, dan televisi kepada pelanggan dengan harga yang kompetitif.

Di Samsung.com/id, produk dan penawaran menarik yang tersedia meliputi: 
-Bundling produk, termasuk gratis Samsung Air Purifier untuk pembelian Galaxy S20 Ultra dan S20+, gratis Bookcover Keyboard untuk pembelian tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S6 Lite, atau gratis Galaxy A51 dan Deco Bezel untuk pembelian The Frame 2020 TV.
-Potongan harga hingga 40% untuk produk populer Samsung.
-Bagi pemilik smartphone yang menginginkan tukar tambah ke seri Galaxy terbaru, tersedia pula layanan tukar tambah smartphone di toko online Samsung.com/id di https://www.samsung.com/id/offer/mobile-trade-in/.
-Bebas ongkos pengiriman dan cicilan 0%
-Keamanan pengiriman yang dilakukan oleh petugas yang telah menjalani prosedur kebersihan.

Toko online Samsung.com/id juga menawarkan layanan purnajual spesial untuk konsumen setia Samsung berupa:
-Tutorial dan tips penggunaan produk melalui layanan chat 24 jam ke Whatsapp for Business di 0818 021 55777.
-Jasa pemasangan bebas biaya untuk setiap pembelian televisi berukuran 49 inci ke atas, mesin cuci bukaan depan, kulkas side by side, AC dan Air Dresser. Teknisi yang melakukan instalasi juga dapat memberikan demo singkat penggunaan produk jika dibutuhkan. Untuk menjadwalkan pemasangan konsumen cukup menghubungi layanan chat 24 jam ke Whatsapp for Business di 0818 021 55777.
-Untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy akan otomatis mendapatkan Samsung Insurance yang melindungi smartphone dari kerusakan yang diakibatkan karena kecelakaan selama 1 tahun, termasuk layar retak.

Diberdayakan oleh Blogger.