Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Tidak lama lagi, Ramadan akan berakhir dan Lebaran pun tiba. Walau jauh berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, Ramadan yang berjalan semasa pandemi Covid-19 yang sedang terjadi, telah mengubah kebiasaan saat menghabiskan waktu di rumah.


Namun hal ini bukan berarti menghilangkan semangat Lebaran seperti yang biasanya. Mengapresiasi diri lewat mix and match pakaian yang akan dikenakan saat Lebaran dapat menjadi salah satu cara untuk menciptakan semangat dan nuansa Lebaran meskipun tetap di rumah.

Key opinion leader, Ririn Dwi Ariyanti, Zeezee Shahab, Dimas Anggara serta Ayla Dimitri memilih sederet item yang comfy dan stylish dari koleksi Hari Raya yang dilansir oleh UNIQLO Indonesia. Let’s take a look.

Zeezee Shahab Tampil Menawan Dalam Tunik Rayon
Tunic berwarna oranye menjadi item andalan Zeezee yang dikenakan untuk menyambut Lebaran. Zeezee mengenakan tunik rayon lengan ¾ bersama dengan celana legging ultra-stretch berwarna off white, sehingga kehadiran tunic terlihat mendominasi total tampilan dan membalut sempurna bentuk tubuh Zeezee yang bertipe rectangular.

Warna oranye memberi kesan hangat dan semangat pada tampilannya. Rayon Long Tunic didesain menggunakan material rayon yang lembut dan elegan yang membuat item ini bisa dikenakan untuk berbagai occasion, from casual to formal soiree.


Kelebihan lain yang membuat tunic ini wajib masuk dalam daftar pakaian Lebaran, ialah wrinkle resistant di samping applicable untuk dikenakan dengan gaya yang bermacam berkat potongannya. “Tunik ternyaman yang pernah aku pakai. Materialnya sejuk dan sangat cocok untuk suhu udara Indonesia.”

Ririn Dwi Ariyanti, Cantik dan Feminin Dengan Gaun Kaftan Drape
Kaftan Drape Lengan Pendek menjadi pilihan Ririn untuk momen Lebaran. Potongan loose dengan material drape yang yang telah disempurnakan, menjadikan kaftan ini terasa istimewa selain juga versatile. Pilihan warna putih juga tampak ideal untuk body figure Ririn yang cenderung lean.


“Kaftan identik dengan potongan longgar. Akan tetapi, kehadiran drape mempermanis tampilan keseluruhan serta juga mampu menyesuaikan dan mengimbangi bentuk tubuh kita. Cantik, modis, dinamis, dan proporsional untuk aku. Kenyamanan material bisa diandalkan untuk dapat dipakai sepanjang hari. Selain tidak tembus pandang dan potongannya mengikuti bentuk tubuh kita. Membuat lebih mudah bergerak saat beraktivitas dan juga terasa sejuk, sehingga sangat ideal.”

Ayla Dimitri Memilih Tampilan Urban Lewat T-Shirt Waffle
Ayla menggemari tampilan kasual dengan twist modern. T-Shirt Waffle Crew Neck berwarna mint green, menjadi andalan Ayla dalam meraih tampilan Lebaran yang dipasangkan bersama kemeja dan Celana Rayon Wide ikat bersiluet longgar yang penuh gaya.


Ayla menyempurnakan tampilannya dengan sematan ikat pinggang, yang juga menambah kenyamanan celananya sehingga tampil kian percaya diri.

“Aku suka dengan potongan longgar dari T-Shirt Waffle yang bisa dipakai sebagai single item atau pun gaya layering. Karena itu, t-shirt ini cocok untuk dipakai pada momen semi-formal seperti Lebaran. Aku tetap nyaman beraktivitas namun juga terlihat elegan.”

Dimas Anggara Tampil Santai dan Stylish Mengenakan EFC Stand Collar
Karakter Dimas yang easy going, tampak bersinergi dengan tampilan pilihannya untuk Lebaran yang terdiri dari EFC Stand Collar dan celana ankle 2 way stretch. Kesan energetik menjadi impresi dari tampilan Dimas yang hadir menawan lewat color coordination.


EFC Stand Collar berlengan pendek berwarna merah muda, tampak memberi kenyamanan yang tipikal milik kemeja extra fine cotton UNIQLO ini, dengan materi yang terbuat dari 100% katun. Aksen kaku pada kerah kemeja yang tegak menghadirkan ciri khas Lebaran dari kemeja stylish yang kian menonjol, saat dipasangkan dengan celana ankle EZY 2way Stretch, yang memiliki pesona tailoring dan terlihat nyaman saat dikenakan.

“Karena Ramadan kali ini lebih banyak dihabiskan di rumah, saya sangat suka mengenakan kemeja lengan pendek yang cukup nyaman dan sejuk ini. Saya menggemari desain dari kerah kemeja yang berkarakter tetapi tidak berlebihan.”

Diberdayakan oleh Blogger.