Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Sejak awal Maret 2020 Presiden dan Menteri Kesehatan mengumumkan bahwa wabah COVID-19 telah memasuki Indonesia. HappyFresh sebagai perusahaan yang bergerak di bidang online grocery turut mengikuti perkembangan yang terjadi di seluruh negara kami beroperasi (Indonesia, Malaysia, dan Thailand).


Bersama dengan para mitra, kami sadar bahwa saat ini kami memegang peranan yang sangat penting: Melalui layanan dan jasa yang kami berikan masyarakat dapat tetap tinggal di rumah untuk keamanannya dan tetap dapat mendapatkan groceries kebutuhannya. Dengan membatasi dan mengurangi aktivitas bepergian, kita bersama-sama dapat mengurangi kurva penularan.

Untuk para Personal Shopper dan Rider HappyFresh kami sudah mempersiapkan kebutuhan keselamatan mereka dengan menegaskan kembali prosedur kebersihan dan pentingnya menjaga kebersihan diri, seperti sering mencuci tangan, membekali mereka dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang memadai seperti masker mulut, sarung tangan, dan pembersih tangan. 


Personal Shopper dan Rider kami adalah salah satu dari pahlawan para barisan depan yang bersama-sama membantu memenuhi kebutuhan groceries para pelanggan khususnya di masa yang sulit ini. HappyFresh juga turut mempersiapkan bantuan finansial untuk para Personal Shopper dan Rider yang membutuhkan apabila di situasi seperti ini mereka tidak dapat bekerja karena masa karantina.

Filippo Candrini, Managing Director (MD) HappyFresh Indonesia, menyambut kolaborasi ini dengan antusias. Ia mengatakan, “kami sangat peduli dengan peristiwa penyebaran COVID-19 di Indonesia dan dunia belakangan ini. Belum lama ini kami memperkenalkan fitur donasi di aplikasi yang memungkinkan para pelanggan untuk berkontribusi membantu para tim medis sembari berbelanja kebutuhan rumahnya,”ungkap Filippo

Sebagai bentuk keseriusan membantu sesama, HappyFresh bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk memberikan perlengkapan medis, APD, pembersih, dan multivitamin. “Bersama dengan Aksi Cepat Tanggap, kami ingin menunjukkan apresiasi dan dukungan kepada seluruh tim medis dan paramedis yang saat ini masih berjuang di garis depan melawan pandemi ini,” papar Filippo.

Director Strategic Philanthropy and Optimization, Andi Primaretha pun menyambut baik sinergi yang dilakukan bersama HappyFresh. Hal ini sebagai bentuk kerjasama nasional dalam menemukan solusi terbaik dalam penanggulangan virus Corona. "HappyFresh menjadi salah satu mitra kami yang peduli terhadap isu dan permasalahan kemanusiaan. Dukungan dari Happyfresh untuk bantuan ini sangat bermanfaat bagi para garda terdepan yang berhadapan langsung pasien. Solidaritas sosial bangsa menjadi salah satu jalan untuk mengatasi masa pandemik ini. Semoga hal ini menjadi gerakan kebaikan yang bisa diikuti oleh private sector lainnya dalam menciptakan impact yang lebih besar lagi,” ungkap Andi.

Bagi ACT, sebagai lembaga kemanusiaan terdepan, spirit optimisme ini perlu terus digaungkan dan dimasifkan. Mengingat dampak wabah ini juga berpengaruh pada perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat prasejahtera. “Secara serius, strategi tindakan yang ACT lakukan bersama elemen bangsa lainnya adalah berkolaborasi dengan berbagai pihak dan menurunkan armada-armada terbaik kami. Keluarga besar ACT akan bertanggung jawab menjadikan setiap bantuan bencana sebagai karya terbaik untuk bersama selamatkan bangsa,” tambah Andi.

Cara berdonasinya sangat mudah: setelah memilih kebutuhan rumah, pelanggan dapat mencentang tombol donasi saat checkout lalu memilih metode pembayaran (kartu kredit/debit, e-wallet atau tunai pada saat pengantaran) untuk menyelesaikan pembayaran.

"Dana yg terkumpul melalui gerakan ini akan dikirimkan ke tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) setiap dua minggu untuk membantu persediaan perlengkapan medis bagi rumah sakit yang membutuhkan," tutup Filippo.




Diberdayakan oleh Blogger.