Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Wings Food, produsen makanan dan minuman dalam kemasan ternama di Indonesia, kembali berinovasi dengan menghadirkan mi instan yang disajikan dalam gelas, So Yumie Gelas. Inovasi mi instan gelas ini menambah daftar varian mi instan produksi Wings Food yang telah lebih dahulu eksis di pasar, seperti Mie Sedaap dan Mie Suksess Isi 2.


Diolah dari bahan baku berkualitas tinggi, So Yumie Gelas diyakini dapat bersaing dengan baik untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat Indonesia. “Pola hidup masyarakat Indonesia yang dinamis dan serba praktis mendorong kami menghadirkan mi instan gelas yang mudah dibuat, komplit dan bernutrisi. Terlebih, karena kini mi instan juga merupakan salah satu kebutuhan pokok konsumsi di Indonesia.

Dengan demikian, kiranya kehadiran So Yumie Gelas yang dibuat dengan bahan berkualitas terbaik dapat menjawab kebutuhan pangan masyarakat. Selain tekstur mie-nya yang kenyal, So Yumie Gelas juga dilengkapi dengan topping yang kres- kres serta kuah yang yummy. Dijamin, sekali coba pasti mau lagi!” ujar Hanna Kartika Basuki, Brand Manager So Yumie Gelas.



So Yumie Gelas juga dapat menjadi pilihan makanan sehat untuk anak-anak, karena mengandung serat dan protein yang baik untuk dikonsumsi. Hadir dalam 3 varian rasa kuah yang lezat, yaitu soto ayam, ayam bawang dan baso sapi, So Yumie Gelas siap menjadi santapan favorit baru bagi keluarga Indonesia. Untuk dapat menyantap So Yumie Gelas, Anda cukup memasukkan mie serta bumbu ke dalam gelas dan menyeduh dengan air panas sebanyak 200ml, voila So Yumie Gelas sudah siap untuk dinikmati!

“Kini Anda sudah tidak perlu bingung atau khawatir untuk menyajikan santapan berenergi dan bernutrisi untuk keluarga karena dengan varian rasa yang lezat serta penyajian yang praktis, So Yumie Gelas cocok untuk menjadi sarapan pagi, snack sore, makan siang di sekolah, maupun dibawa ketika sedang berpergian,” tutup Hanna.

So Yumie Gelas bisa didapatkan di pasar, warung atau toko bahan pokok terdekat hanya dengan Rp1000,-

Diberdayakan oleh Blogger.