Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Kolagen merupakan protein penting dalam tubuh. Namun seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh akan menurun sehingga menyebabkan kulit menjadi kurang elastis dan muncul garis-garis halus atau keriput. Selain itu sejumlah kondisi dapat memperparah produksi kolagen, seperti pola makan, stress, dan pola tidur yang tidak teratur.


Memahami kondisi tersebut, Senka melengkapi rangkaian facial foam-nya dengan menghadirkan Senka Perfect Whip Collagen In, pembersih wajah yang diperkaya 60% beauty serum yang membantu kulit glowing dan kolagen yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit lebih kenyal dan tampak lebih muda.

“Senka Perfect Whip Collagen In tidak hanya membersihkan dan melembutkan, kandungan kolagennya mampu bekerja lebih maksimal untuk menjaga elastisitas dan kelembutan kulit. Disempurnakan dengan inovasi unggulan dari Shiseido Group yaitu teknologi Micro Dense Foam dengan Aqua In Pool untuk melindungi kulit terhadap kerusakan sehari-hari sekaligus memperkuat fungsi pelindung kulit, serta Silk Cocoon Essence yang mampu mengunci kelembapan wajah.

Meskipun berkegiatan #dirumahaja, kami ingin mengajak perempuan Indonesia untuk tetap merawat wajah dengan Senka Perfect Whip Collagen In yang tersedia secara eksklusif di official store Senka Indonesia di Shopee dan Watson Indonesia baik online maupun offline dengan harga Rp 89.000 untuk ukuran 120 gr,” Senior Brand Manager Senka Indonesia, Fanny Aeni.


Dokter Spesialis Kulit, dr. Eddy Karta Sp.KK.,Ph.D. mengatakan bahwa slogan #dirumahaja terkadang membuat kita abai dengan perawatan kulit, khususnya wajah. Berkurangnya kegiatan rutin yang membuat kondisi wajah tidak banyak bersentuhan dengan sinar matahari, debu dan polusi kadang membuat lalai untuk membersihkan wajah pada waktunya.

“Kegiatan di rumah saja untuk daerah tropis tetap harus diimbangi dengan mencuci wajah secara teratur. Dehidrasi dapat membuat wajah berminyak dan selanjutnya membuat wajah tidak segar. Kegiatan di rumah saja kadang membuat pola tidur juga berubah yang pada sebagian malah tidur larut.  Hal ini membuat kulit tidak beregenerasi dengan optimal. Momen di rumah saja sesungguhnya bisa menjadi kesempatan baik untuk memberikan perhatian lebih pada diri sendiri salah satunya dengan merawat wajah. Dimulai dengan penggunaan pembersih wajah yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit sekaligus meningkatkan kolagen kulit,” papar dr.Eddy. 

Fanny menambahkan, “Senka Perfect Whip Collagen In adalah salah satu produk best seller di beberapa negara di Asia dan banyak yang menantikannya di Indonesia. Semoga produk ini menjadi salah satu solusi praktis untuk meningkatkan produksi kolagen dalam kulit, khususnya bagi wanita berusia di atas 30 tahun ke atas agar wajah tampak lebih muda.”


Seperti halnya yang dimiliki Perfect Whip lainnya, inovasi Micro Dense Foam juga terdapat pada Senka Perfect Whip Collagen In sehingga mampu menghasilkan whip yang BIGGER, RICHER & DENSER.  Tekstur whip yang dihasilkan membuat proses membersihkan wajah dapat dilakukan dengan sempurna hingga ke dalam pori-pori, menjadikan wajah bersih, lembap dan terawat. Selain itu, proses mencuci wajah menjadi lebih higienis karena tangan tidak langsung bersentuhan dengan wajah.

Diberdayakan oleh Blogger.