Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM –Di masa pandemi yang mengharuskan masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah, Samsung Electronics pun memastikan bahwa pengguna setia Samsung tetap dapat menggunakan smartphone dan peralatan elektronik lainnya dengan prima tanpa perlu meninggalkan rumah melalui “We Bring the Service to You”, rangkaian layanan konsumen digital, perbaikan jarak jauh, penjemputan smartphone untuk perbaikan, juga pembersihan smartphone bagi kenyamanan konsumen di seluruh Indonesia.


“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang berkontribusi ke kehidupan yang lebih baik, termasuk di rumah tempat kita menghabiskan paling banyak waktu saat ini. Agar konsumen tetap nyaman menjalankan ibadah puasa, Samsung bagikan langkah-langkah mudah perawatan perangkat elektronik agar kondisinya tetap prima untuk mendukung pengguna setia Samsung tetap produktif selama menjalankan puasa di rumah. Saat memerlukan perbaikan lebih lanjut, dengan rangkaian layanan ‘We Bring the Service to You’, kami hadirkan berbagai pilihan layanan jarak jauh dan opsi penjemputan perangkat bebas biaya agar konsumen tidak perlu repot mengunjungi service center. Konsumen dapat terus beraktivitas tanpa kendala di rumah, nyaman kapan saja,” jelas Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Pemeriksaan mandiri perangkat elektronik
Terkadang ada gangguan kecil yang menghambat perangkat rumah tangga untuk bekerja optimal. Samsung membagikan langkah-langkah mudah pemeriksaan mandiri perangkat elektronik Samsung agar terus mendukung kegiatan Anda saat di rumah saja.

1.Air Conditioner
Berikut langkah praktis memeriksa AC apabila suhunya dirasa kurang sejuk.

a.Atur mode AC melalui remote pada mode “cool” dan sesuaikan suhu sesuai keinginan.
b.Periksa kembali waktu terakhir unit AC dibersihkan. Agar optimal, unit AC sebaiknya dibersihkan atau dicuci 3 bulan sekali.
c.Bersihkan filter pada indoor unit AC dari debu atau partikel yang menyumbat jalur transfer udara dari dalam mesin ke luar.

2.Kulkas
Pastikan suhu kulkas optimal lewat beberapa langkah berikut:
a.Pastikan kabel power tersambung dengan baik.
b.Usahakan lokasi kulkas tidak terkena paparan sinar matahari langsung atau suhu panas.
c.Turunkan pengaturan temperatur pada kulkas dan freezer untuk beberapa jam.
d.Perhatikan jarak kulkas dengan dinding maupun barang di sekelilingnya, setidaknya berjarak 1 inci.
e.Usahakan isi kulkas tidak terlalu penuh, supaya sirkulasi udara di dalam kulkas berjalan baik.
f.Pintu kulkas agar selalu tertutup rapat.


3.Smartphone
Bagi konsumen yang baru saja membeli smartphone Samsung terbaru dan belum dapat mengunjungi Samsung Experience Store untuk transfer data dari smartphone sebelumnya ke smartphone baru, berikut tips untuk melakukan transfer data mandiri.
a.Pastikan kedua smartphone Anda terhubung dengan jaringan internet wifi yang stabil.
b.Download aplikasi Samsung Smart Switch pada kedua smartphone Anda.
c.Jalankan aplikasi Samsung Smart Switch pada smartphone lama, kemudian ikuti petunjuk yang tertera pada aplikasi dan tunggu sampai proses pemindahan selesai.
d.Sebelum menghapus data pada smartphone lama, pastikan sekali lagi pemindahan data sudah berhasil.

Jika terjadi gangguan lain, atau ingin berkonsultasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Samsung Contact Center melalui berbagai cara. Saat ini, Samsung menyediakan layanan chat ke Whatsapp for Business di 0818 021 55777. Bagi pengguna aplikasi Samsung Members juga dapat langsung berkomunikasi melalui live chat. Konsumen dapat berkonsultasi, meminta tips penggunaan produk, meminta pemeriksaan produk jarak jauh, atau menjadwalkan perbaikan elektronik rumah tangga.

Layanan Pick Up & Delivery
Bagi konsumen yang kesulitan melakukan perbaikan smartphone via chat atau pemeriksaan jarak jauh, Samsung juga menghadirkan layanan Pick Up & Delivery. Smartphone konsumen akan dijemput teknisi, diperbaiki di Service Center, kemudian disanitasi dengan sinar UV-C yang aman bagi perangkat untuk membersihkan bakteri, kuman, dan virus. Seusainya, perangkat akan diantar kembali ke rumah. Penjemputan dan pengantaran ini bebas biaya.

Untuk mencoba layanan Pick Up & Delivery, pengguna dapat mengikuti langkah berikut:
1.Gunakan aplikasi Samsung Members atau buka laman web Samsung Indonesia.

2.Pilih lokasi service center terdekat dan waktu kunjungan yang diharapkan (antara pukul 08.30 – 18.00 waktu setempat). Informasikan jenis gangguan yang dialami dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

3.Tim Samsung akan menghubungi konsumen untuk konfirmasi kunjungan.

4.Teknisi akan mengunjungi lokasi konsumen dalam waktu 2 jam dari waktu yang Anda pilih. Petugas Samsung yang melakukan penjemputan dan pengantaran perangkat telah dilengkapi dengan masker, sarung tangan, hand sanitizer, serta tas penyimpan khusus untuk smartphone.

5.Perangkat akan diperbaiki di Service Center, kemudian disanitasi dengan perangkat Galaxy Sanitizing Service: penyinaran UV-C yang aman bagi perangkat untuk membersihkan bakteri, kuman, dan virus. Seusainya, perangkat akan diantar kembali ke rumah.

Alternatif lainnya, Anda juga dapat mendaftarkan diri untuk layanan ini melalui Live Chat di Samsung Members atau Whatsapp ke Samsung Customer Service. Layanan ini berlaku untuk produk yang masih dalam masa garansi maupun yang sudah berlalu masa garansinya. Saat ini layanan Pick Up & Delivery tersedia di  27 kota di Indonesia, yaitu:  Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Bandung, Cilegon, Serang, Sukabumi, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Kediri, Jember, Sidoarjo, Gresik, Surabaya, Malang, Denpasar, Manado, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Pekanbaru.

“Sebagai pemimpin pasar, kami tentu memahami keinginan konsumen atas layanan terbaik. Samsung menghadirkan berbagai pilihan layanan agar konsumen Indonesia dalam berbagai situasi dan kondisinya di rumah dapat terus produktif bekerja dan belajar, beribadah dengan khusyuk, dan dapat terus terhubung dengan orang-orang di luar rumah tanpa hambatan. Semoga kita semua selalu sehat dan dapat menjalankan ibadah di bulan suci ini dengan lancar, let’s #GetThroughThisTogether,” tutup Praryadi.

Diberdayakan oleh Blogger.