Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Bigo Live, komunitas mobile live streaming terkemuka, merayakan ulang tahun keempat pada April 2020 dengan mencatat lebih dari 400 juta pengguna di lebih dari 150 negara.
Diluncurkan pada 2016, Bigo Live saat ini merupakan market leader dalam industri live streaming. Platform ini telah mengalami pertumbuhan yang signifikan pada jumlah pengguna dan aktivitas streaming, dengan rata-rata 23,1 juta monthly active users, meningkat 18,6% YoY.


Mike Ong, Vice President BIGO Technology mengatakan: “Kami bangga dengan pertumbuhan signifikan Bigo Live selama empat tahun ini. Dalam waktu yang terbilang singkat, platform Bigo Live terus memperluas jangkauan, dengan semakin banyaknya komunitas dan pengguna yang dapat menikmati berbagai keunggulan yang kami tawarkan. Kami gembira menjadi bagian dari perjalanan ini – menawarkan banyak peluang kepada kreator video untuk menunjukkan bakat mereka dan terhubung dengan audiens global.”

Untuk perayaan ulang tahun ke-4, Bigo Live telah bekerja sama dengan broadcasters dari seluruh Asia Tenggara termasuk Indonesia, Thailand dan Filipina untuk membagikan beragam konten live streaming untuk pemirsa. Konten live streaming meliputi pertunjukan musik, tutorial kecantikan, atau kisah motivasi.


Pertumbuhan pada periode COVID-19
Pertumbuhan yang stabil dan jumlah pengguna aktif menjadi bukti nyata keberhasilan perusahaan di tengah-tengah pandemi COVID-19. Meningkatnya jumlah pengguna dan jumlah unduhan aplikasi disebabkan oleh adanya larangan pergerakan (movement restrictions) dan aturan menjaga jarak (social distancing) yang telah diterapkan di berbagai kota dan negara.

“Kami melihat kekuatan Bigo Live dalam menghubungkan orang-orang lebih dekat dan sebagai platform yang membawa kebaikan selama masa isolasi mandiri dan social distancing. Banyak orang mencari bentuk interaksi, hiburan dan rasa kebersamaan dari rumah mereka saat ini. Kami memahami peran kami dan tetap berkomitmen untuk menghadirkan konten yang menghubungkan, menginspirasi, dan mendekatkan dunia,” tambah Mike.

Bigo Live telah membuat serangkaian sesi live streaming dengan tenaga kesehatan sebagai respon terhadap situasi pandemi COVID-19. Dalam sesi ini, tenaga kesehatan berbagi tips dan saran tentang bagaimana menjaga keselamatan dan kesehatan, dan ada pula sesi tanya jawab dengan pengguna.
Baru-baru ini, Bigo Live juga menjadi yang pertama menyelenggarakan 'Cloud Clubbing' berkolaborasi dengan Razer dan Zouk pada platformnya, menghadirkan suasana klub yang dimeriahkan oleh DJ selama pengguna tinggal di rumah.

Diberdayakan oleh Blogger.