Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM –  Pemerintah telah membuat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memberlakukan status darurat untuk Ibu Kota Jakarta yang dimulai pada bulan Maret hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Kesehatan dan keselamatan pelanggan serta karyawan kami merupakan prioritas utama, guna untuk mengurangi kontak secara langsung, Mothercare menghadirkan program Chat & Shop. Melalui program ini, Mothercare memperluas pengalaman berbelanja tanpa harus datang ke gerai Mothercare hanya dengan menghubungi nomor whatsapp +622129181155 dan barang akan disampai di depan pintu rumah Anda.


Mothercare berusaha untuk membuat hidup para orang tua semakin mudah dengan menyediakan beragam pilihan produk yang dibutuhkan bagi sang buah hati. Dengan adanya pembatasan mobilitas seperti saat ini, Mothercare berkomitmen untuk tetap memberikan yang terbaik untuk anak-anak serta ibu hamil dan menyusui. Hanya dengan proses singkat dan praktis, produk dari Mothercare akan langsung dikirim ke alamat Anda secara cepat.


Berikut cara untuk menggunakan fasilitas Chat & Shop Mothercare:
•Untuk memilih produk yang diperlukan, orangtua dapat melihat melalui website www.mothercare.co.id.
•Foto atau catat kode barang yang diinginkan dan kirim melalui nomor whatsapp +622129181155 untuk proses pembelian
•Setelah kami mengkonfirmasikan ketersediaan produk yang diinginkan, kami akan mengirimkan rangkuman pesanan dan proses pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank ataupun kartu kredit
•Setelah pembayaran berhasil dan terverifikasi, pesanan akan dikirimkan ke alamat tujuan

Mothercare memberikan fasilitas dengan kualias terbaik serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi orangtua melalui rangkaian perlengkapan kebutuhan anak mulai dari pakaian, ragam aksesoris, perlindungan kulit, mainan hingga kereta dorong. Tidak hanya memberikan produk terbaik untuk sang buah hati, Mothercare pun peduli dan memanjakan ibu hamil dan menyusui dengan menghadirkan produk untuk kebutuhan mereka.

Diberdayakan oleh Blogger.