Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Di tengah situasi yang rentan akan penyakit dan virus saat ini, penting untuk siaga dalam menjaga kebersihan si kecil. Selain mencegah virus dan bakteri, kiranya penting juga untuk menjauhkan diri dari nyamuk karena maraknya penyakit demam berdarah yang juga terjadi belakangan ini.


Salah satu hal mudah dan dapat dilakukan adalah dengan sering membersihkan diri setelah melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah bakteri dan virus masuk ke dalam tubuh. MoMaMi Baby Wipes merupakan salah satu solusi efektif dan praktis untuk membersihkan diri dan tentunya si kecil dari beragam bakteri, kuman dan virus yang ada.

MoMaMi hadir dalam berbagai varian dengan fungsi masing-masing untuk menemani kebutuhan para orang tua dalam menjaga kesehatan dan kebersihan sang buah hati. MoMaMi Anti-Bacterial Wipes sangat ampuh untuk membersihkan tangan si kecil setelah menyentuh beragam benda dan mencegah bakteri masuk kedalam tubuhnya.


Untuk menjaga si kecil dari gigitan nyamuk, MoMaMi Baby Wipes juga memiliki varian Citrapella yang berguna untuk menangkal gigitan nyamuk pada kulit. Selain sangat praktis, MoMaMi juga aman bagi anak kecil. Disaat para orang tua berhalangan untuk keluar rumah dan meminimalisir penyebaran virus dan juga gigitan nyamuk, MoMami dapat dibeli di lebih dari 300 jalur distribusi offline seperti gerai Mothercare, Watson, Guardian, dan gerai perlengkapan bayi serta platform belanja digital melalui website www.mothercare.co.id , www.tokopedia.com/momami-id dan https://shopee.id/momami.official.

dr. Aria Aditia Sarlito mengungkapkan: “Kita semua berperan dalam mengurangi kemungkinan penyebaran virus di masa pandemic seperti ini dengan tetap berada di rumah. Rajin mencuci tangan, sebelum dan sesudah beraktifitas merupakan hal yang harus terus kita lakukan. Gunakan siku untuk menutup mulut ketika bersin dan batuk, atau lapisi tangan dengan tisu dan buang. Jika memang harus bepergian pastikan untuk menjaga jarak kurang lebih 1 meter dengan orang lain”.


Jika anak Anda terpaksa harus bepergian, pastikan untuk menyiapkan tisu basah untuk mengelap tangan setelah menyentuh sesuatu. Kulit anak cenderung lebih sensitif sehingga akan lebih baik jika menggunakan tisu yang tidak mengandung alkohol.

Momami Anti-Bacterial Wipes, tisu basah multiguna untuk membantu membersihkan dan menyegarkan kulit anak. Mengandung farmasi grade antiseptic (Polyhexamethylene) yang aman untuk bayi dan anak. Lapisan lembut dari tisu ini cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti mengelap tangan ketika habis menyentuh sesuatu, mengganti popok atau setelah bermain. Tisu ini mengandung Organic Aloe Vera yang berfungsi melembabkan kulit. Penggunaan air dan sabun untuk mencuci tangan adalah yang terbaik, tisu basah digunakan ketika Anda dan si kecil tidak memiliki akses dengan air mengalir.

Berada di negara tropis ditambah dengan curah hujan yang cukup tinggi, mendukung nyamuk aedes aegepti berkembang biak. Untuk mengurangi habitat nyamuk ini, pastikan untuk menutup tempat air dan membersihkan semua air yang menggenang.  Selain menjaga kebersihan rumah, untuk mengurangi serangan nyamuk adalah dengan memasang obat nyamuk dan juga menggunakan anti nyamuk pada kulit, karena nyamuk bisa berada di mana saja, baik itu di dalam rumah ataupun di luar.


Khusus untuk anak MoMaMi menghadirkan Citrapellla Wipes yang mengandung Organic Citranella Oil yang berfungsi secara alami mengusir serangga & nyamuk. Tisu ini direndam dengan minyak daun tumbuhan Lavandula Agustifolia (Lavender) untuk menghindari iritasi pada kulit. Berbentuk tisu basah sehingga mudah dan praktis untuk digunakan pada badan bayi dan anak. Karena menggunakan minyak organik, maka khasiat tisu basah ini akan bertahan selama 4 jam. Dapat digunakan oleh bayi diatas 3 bulan.

Diberdayakan oleh Blogger.