Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Diageo Indonesia berkomitmen untuk mendonasikan 120.000 botol hand sanitizer kepada otoritas dan mitra. Komitmen ini dilakukan Diageo Indonesia untuk mendukung upaya Indonesia dalam memerangi wabah COVID-19 di negara ini.


Diageo merupakan produser terkemuka dunia untuk spirit dan bir serta memiliki merek yang sudah ada di Indonesia sejak 1974. Perusahaan ini memproduksi merek global secara lokal seperti Smirnoff, Captain Morgan dan Mr. Dowell’s.

Diageo Indonesia akan bekerja bersama dengan otoritas dan mitra di Indonesia untuk memastikan tersedianya hand sanitizer selama masa yang harus dihadapi seluruh masyarakat Indonesia.

“Produksi dari hand sanitizer ini akan melibatkan mitra bisnis lokal Diageo Indonesia; usaha kecil dan menengah serta masyarakat. Kami sangat berupaya melakukan apapun yang kami bisa untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam menghentikan wabah COVID-19, “ujar Direktur Corporate Relations Diageo Indonesia, Dendy A Borman.

Komitmen untuk melakukan donasi ini merupakan langkah yang diambil Diageo Indonesia untuk berkontribusi dalam memastikan keamanan dan kesejahteraan karyawan, konsumen dan komunitas dimana Perusahaan beroperasi di Indonesia.
“Kami berharap donasi ini akan membantu untuk memberikan perubahan pada masyarakat yang kami layani,” tambah Dendy.

Inisiatif ini merupakan kelanjutan dari pengumuman Diageo global sebelumnya pada 23 Maret 2020 untuk mendonasikan Grain Natural Spirit di negara Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Brasil, Kenya, India dan Australia. Donasi Grain Natural Spirit ini dapat membuat delapan juta hand sanitizer bagi garda depan pekerja kesehatan di Australia, India, Brasil, Kenya, Amerika, Italia, Inggris dan Irlandia.

Diberdayakan oleh Blogger.