Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Dalam upaya menekan laju penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, pemerintah menghimbau untuk melakukan Social Distancing, menjaga kebersihan diri dan keluarga serta meminimalisir kegiatan di luar rumah.


iPangananDotCom bekerjasama dengan Shopee berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menjamin ketersediaan 50 ton beras serta bahan-bahan pangan lainnya yang bisa didapat dengan mudah dan aman melalui iPangananDotCom official shop di aplikasi Shopee.

Dalam kondisi seperti ini, permasalahan yang cenderung hadir di tengah masyarakat berpusat pada isu keterbatasan ketersediaan bahan esensial khususnya pangan serta sulitnya akses berbelanja selama periode karantina berlangsung. Peningkatan jumlah permintaan ini juga berdampak pada peningkatan harga.


Sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan tersebut, iPangananDotCom dan Shopee menginisiasi berbelanja online sebagai salah satu alternatif untuk memenuhi keperluan esensial, khususnya kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula dan kebutuhan pangan esensial lainnya dengan penawaran terbaik dan tanpa harus keluar dari rumah.

K. Leonardo, CSMO StoreSend Indonesia menyampaikan, “Menyikapi keadaan selama masa pandemi ini berlangsung, kami berkomitmen untuk senantiasa menjaga ketersediaan bahan pangan khususnya beras. Dengan keterbatasan ruang gerak yang dimiliki oleh masyarakat, kami bersama Shopee   mengambil langkah strategis guna menjaga ketersediaan serta memberikan penawaran terbaik melalui iPangananDotCom official shop yang dapat diakses oleh pengguna di 7 Kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, Medan dan Makasar). Kami berharap dengan jangkauan luas yang dimiliki oleh Shopee, bersama dapat memberikan masyarakat rasa aman dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari selama masa karantina di rumah.”



Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee mengatakan, “#ShopeeDariRumah merupakan inisiatif yang berangkat dari pemahaman akan tugas kami sebagai perusahaan berbasis teknologi untuk memberikan solusi terbaik serta menjaga ketersediaan kebutuhan untuk pengguna kami khususnya di tengah situasi seperti ini. Melengkapi inisiatif tersebut, Shopee bekerja sama dengan iPangananDotCom berupaya semaksimal mungkin agar pengguna di berbagai daerah di Indonesia mendapatkan akses mudah terhadap kebutuhan khususnya bahan pangan. Salah satunya dengan menjamin ketersediaan 50 ton stok beras serta memastikan harga agar tetap berada dalam jangkauan daya beli masyarakat. Kami berharap melalui kerjasama ini kami dapat menjamin kebutuhan pangan dan kenyamanan pengguna tanpa harus keluar rumah.”

Mulai tanggal 8 hingga 9 April, pengguna dapat menikmati beras berkualitas, murah dan siap antar dengan penawaran di bawah 55 RB termasuk ongkir dan bahan pangan lainnya mulai dari 50 RB hanya melalui iPangananDotCom official shop di kampanye #ShopeeDariRumah dalam aplikasi Shopee.

Diberdayakan oleh Blogger.