Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Penyebaran COVID-19 bergerak begitu cepat. Berbagai langkah pencegahan bisa Anda lakukan di antaranya rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman saat di kerumunan, mengonsumsi makanan bergizi, hingga ikut menjaga kesehatan mental Anda dan keluarga.


Namun, di tengah situasi ketidakpastian, berbagai risiko juga bisa datang tiba-tiba. Anda dan keluarga membutuhkan proteksi kesehatan. Kebutuhan akan proteksi ini akan melengkapi semua usaha Anda untuk melindungi diri dan keluarga.

Dengan proteksi kesehatan, Anda akan mendapatkan perlindungan kesehatan bila Anda sewaktu-waktu terkena sakit. Serta mengurangi biaya yang dikeluarkan bila Anda terpaksa harus dirawat (opname) di rumah sakit ketika terserang penyakit.

Untuk melindungi pasien dan keluarganya dari dampak keuangan akibat rawatan inap di rumah sakit yang dapat mengganggu kestabilan keuangan Anda, Futuready mendistribusikan produk Hospital Cash Plan.

Sebagai langkah perlindungan bagi seluruh masyarakat Indonesia, Futuready bekerja sama dengan PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life Insurance) mendistribusikan produk asuransi kesehatan mikro dengan nama Asuransi Kesehatan Receh.

Manfaat produk ini dapat memberikan santunan harian kepada nasabah yang harus dirawat di rumah sakit apabila terinfeksi COVID-19.
Melalui produk Asuransi Kesehatan Receh berjenis Hospital Cash Plan ini, masyarakat Indonesia dapat mempersonalisasi perlindungan sesuai dengan kebutuhan di antaranya:
1. 3 JENIS MANFAAT. Manfaat rawat inap yang bisa Anda pilih yaitu Basic Protection, Standard Package, dan Best Value.
2. Premi EKONOMIS mulai dari Rp24.000*.
3. PRAKTIS, cukup sekali bayar Anda bisa dapat proteksi selama satu tahun penuh.
4. MASA PERTANGGUNGAN PANJANG. Cukup bayar sekali, Anda bisa melindungi diri sendiri atau orang yang Anda sayangi selama 1 tahun dan bisa diperpanjang sampai dengan 60 tahun.

“Asuransi Kesehatan produk Hospital Cash Plan ini memberikan berbagai pilihan kepada nasabah untuk mendapatkan solusi yang sesuai untuk perlindungan kesehatan mereka di tengah pandemi COVID-19. Selaras dengan visi layanan kami untuk menjadi pelindung di sisi nasabah, produk ini hadir dengan manfaat yang dapat membantu nasabah di saat pandemi seperti sekarang ini. Kami akan selalu melayani kebutuhan nasabah yang terus berubah,” ujar Gretel Griselda, Head of Corporate Business Development Futuready.

Futuready akan tetap memanfaatkan website kami untuk memastikan masyarakat Indonesia memiliki kemudahan akses untuk bisa mendapatkan produk proteksi terbaik sesuai dengan kebutuhan. “Usaha ini kami lakukan atas dasar kepedulian kepada kesehatan masyarakat Indonesia, serta memberikan ketenangan dan kenyamanan sebagai #TemandiSisiAnda, juga usaha Futuready untuk ikut serta berkontribusi terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19,” ujar Keet Peng Onn selaku Presiden Direktur Futuready.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Hospital Cash Plan ini, nasabah dapat mengunjungi website Futuready COVID-19 Insurance: https://campaign.futuready.com/covid19-insurance

Diberdayakan oleh Blogger.