Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Di tengah upaya penanggulangan atas merebaknya pandemi coronavirus disease atau COVID-19 di Indonesia, berbagai gerakan masyarakat dari banyak lapisan tidak berhenti mengalir.


Demi turut menjaga kesehatan para pahlawan medis yang tengah bertarung di sejumlah fasilitas kesehatan rujukan, PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) telah mendonasikan 80 (delapan puluh) unit produk Coway Storm Air Purifier (seri AP-1516D) pada 8 (delapan) Rumah Sakit (RS) rujukan COVID-19 di Jakarta.

“Partisipasi mendukung usaha pemerintah untuk memberantas virus corona tidak hanya dibebankan kepada tenaga kesehatan, tapi juga kepada seluruh lapisan masyarakat dan organisasinya. Sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut berkontribusi dengan tenaga yang bisa kami berikan, di antaranya adalah usaha kami untuk melindungi para tenaga kesehatan lewat pemberian produk Coway Air Purifier kepada sejumlah rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta,” jelas Sean Seongwon Park, COO Coway Indonesia.


Dengan adanya program tanggung jawab sosial ini, Coway Indonesia berharap produk Air Purifier yang diberikan dapat membantu meningkatkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan sirkulasi udara di dalam lingkungan rumah sakit. Coway Storm Air Purifier akan memberikan kualitas udara yang lebih aman dari bakteri, virus, dan bermacam jenis polusi karena dilengkapi dengan standar filter High-Efficiency Particulate Air (HEPA), sehingga para tenaga kesehatan juga bisa mendapatkan kualitas udara yang lebih baik, saat bekerja di lingkungan rumah sakit yang terpapar banyak virus.

“Besar harapan kami, program ini mampu berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan para tenaga kesehatan yang tengah berjuang mempercepat proses penyembuhan pasien di rumah sakit,” pungkas Andy Jajoong Kim, Managing Director Coway Indonesia pada saat menyerahkan bantuan di Rumah Sakit Pusat Pertamina.


Coway Storm Air Purifier merupakan salah satu produk air purifier terbaik dengan system 4 (empat) langkah HEPA filter yang dapat menghilangkan debu halus tak kasat mata secara efektif (0.01um), menangkap kontaminan seperti virus (0.05um~0.5um), mikroorganisme (0.5um~3um), debu ruangan, tungau, dan kontaminan berbahaya lainnya. Sehingga menghasilkan kualitas udara yang lebih baik bagi setiap orang. Sirkulatornya yang kuat memperluas aliran udara dengan jangkauan sampai dengan 6 (enam) meter yang dapat meningkatkan sirkulasi udara dalam ruangan dengan lebih efektif.

Diberdayakan oleh Blogger.