Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Dipopulerkan oleh Z-Boys Tony Alva dan Stacy Peralta di tahun 1976 dengan nama Vans #95, Vans Era merupakan koleksi klasik sepanjang masa. Banyak hal yang kemudian dilakukan, termasuk peningkatan besar dalam hal kualitas konstruksi Vans Era dan kenyamanannya.


Pada musim semi 2020, sepatu Era dirilis dengan gaya baru. Dua kali lebih seru, desain Super ComfyCush Era terbaru benar-benar mencerminkan nama dari koleksi tersebut dengan sol luar ganda untuk kenyamanan super pada bagian bawah sepatu.

Model terbaru ini menampilkan versi terbaru dan ternyaman dari inovasi teknologi Vans dengan konstruksi baru menggunakan material kanvas pada sepatu bagian atas dan penggabungan bentuk konstruksi busa serta karet untuk kombinasi yang sempurna antara kenyamanan dan cengkeraman melangkah.


Selain itu, peningkatan kualitas bagian atas sepatu menunjukan kesatuan bagian dalam sepatu yang disederhanakan sehingga mampu meningkatkan kestabilan bagian lidah sepatu serta memaksimalkan bentuk lengkungan, terdapat pula bahan pelapis kelembaban untuk menjaga kaki Anda terasa lebih nyaman setiap hari.

Untuk menceritakan koleksi ComfyCush Era pada musim ini, Vans berkolaborasi dengan seniman Geoff McFetridge, menampilkan karya seninya yang terinspirasi dari rasa nyaman. “Kenyamanan adalah hadiah dari kreativitas” ucap McFetridge.


“Kenyamanan didapat bukan pada tahap proses; tahap proses merupakan hal yang tidak nyaman. Kenyamanan merupakan hadiah dari keberanian menghadapi berbagai tantangan. Jikakeadaan selalu menyenangkan, saya justru merasa curiga.”

Koleksi Vans Super ComfyCush Era akan tersedia pada 8 Maret 2020 di gerai Vans Kota Kasablanka Jakarta, Vans Gandaria City Jakarta, Vans Paris Van Java Bandung, Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Butik Multibrand Dope & Dapper Grand Indonesia Jakarta, Dope & Dapper Gandaria City Jakarta dan Dope & Dapper Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Diberdayakan oleh Blogger.