Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM- Pomelo, fashion platform omnichanel terdepan di Asia, akan menyelenggarakan sebuah kegiatan belanja digital berbasis komunitas untuk pertama kalinya, dalam rangka memperingati HUT-nya yang ketujuh.


Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, Pomelo akan menghadirkan kesempatan unik bagi para fans untuk terlibat secara langsung dalam perayaan tersebut, dengan memilih produk Pomelo favorit mereka dan menawarkan potongan harga yang sangat tinggi.


Sebelum perayaan belanja ini berlangsung, fans diajak untuk memilih produk favorit mereka melalui media sosial. Sebanyak 15 produk pilihan teratas akan diberikan potongan harga hingga 77 persen saat obral. Voting akan diselenggarakan di media sosial Pomelo, termasuk Instagram dan Facebook pada tanggal 20 Maret 2020.


Berlangsung selama dua hari dari tanggal 26 hingga 27 Maret, ribuan koleksi pakaian akan diobral selama perayaan belanja online tersebut, dengan potongan harga eksklusif mulai 20 hingga 77 persen dari harga asli.

Diberdayakan oleh Blogger.