Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Merayakan Hari Perempuan Internasional, Levi’s® menghadirkan kampanye global terbarunya, bertajuk I Shape My World secara serentak di seluruh dunia.


Kampanye ini bertujuan merayakan dan mengangkat pencapaian setiap perempuan dan tahun ini menyoroti isu kesetaraan gender dengan mengangkat tema kesuksesan perempuan tanpa label gender.
Levi’s® percaya bahwa kecintaan, ketekunan, dan kerja keras yang membawa perempuan meraih prestasinya. Di Indonesia, untuk menyuarakan semangat ini, tahun ini Levi’s® mengangkat empat perempuan inspiratif: Syiki, Zahra Musdalifah, Windy Ariestanty dan Debryna Dewi.

Sehubungan dengan kampanye I Shape My World, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan, “Levi’s® adalah merek yang menjunjung tinggi nilai-nilai authenticity, self expression dan using your voice, yang menjadi prinsip dari setiap hal yang kami lakukan. Levi’s® mendukung beragam kampanye di berbagai belahan dunia yang menyuarakan nilai-nilai tersebut, dan kami berkolaborasi dengan sosok-sosok yang konsisten menyuarakannya.”

“Levi’s® juga melakukan hal yang sama untuk perempuan, dengan merayakan pencapaian karena orisinalitas dan keberanian perempuan mengekspresikan pemikirannya dan meraih prestasi. “Kami bekerjasama dengan sosok-sosok luar biasa yang mampu menginspirasi Perempuan-perempuan lainnya untuk berbuat hal yang sama!”



“Kampanye I Shape My World tahun ini di luncurkan secara global di bulan Maret, di sekitar perayaan International World’s Women Day (Hari Perempuan Internasional). Dengan kampanye ini Levi’s® memberikan wadah kepada perempuan untuk menyampaikan cerita dan aspirasi mereka. Tema yang diusung Levi’s® dalam kampanye I Shape My World tahun ini adalah untuk menghormati pencapaian dan prestasi perempuan-perempuan di seluruh dunia dalam bidang pilihan mereka, tanpa kualifikasi gender,” tambah Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

Dalam kampanye I Shape My World tahun ini, Levi’s® mengajak empat perempuan inspiratif yang dengan kegigihan dan percaya diri membuktikan pencapaian membanggakan dari profesi mereka, yaitu,
-          Zahra Muzdalifah, pemain timnas sepakbola putri Indonesia. Pada usia 12 tahun ia terpilih menjadi satu-satunya perempuan dalam tim yang mewakili Indonesia ke Norwegia untuk mengikuti Norway Cup. Setelah itu banyak lagi kompetisi yang dimenangkan Zahra.

-          dr. Debryna Dewi, bagian dari tim INASAR yang bertugas menyelamatkan korban bencana alam. Tantangan alam dan fisik bukan menjadi halangan baginya.

-          Windy Ariestanty, penulis dan pendiri dari PatjarMerah, festival literasi dan pasar buku yang berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia. Melalui PatjarMerah ini, Windy mempunyai misi untuk dapat meratakan penyebaran listerasi sampai ke seluruh Indonesia.

-          Syiki, seorang perempuan Indonesia yang bekerja sebagai Advanced Lead Engineer dan tercatat sebagai satu-satunya perempuan dalam GE Aviation Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye I Shape My World gathering hari ini, Levi’s® juga sekaligus memamerkan koleksi terbarunya “Women Fashion Fit” dengan siluet menarik yang mengkombinasikan elemen streetwear ‘90an dengan gaya ‘80an yang super feminin.



Diberdayakan oleh Blogger.