Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Mencapai usia ke-30, Plaza Indonesia merayakan hari jadinya dengan mengusung tema “AMAZING 30”. Plaza Indonesia akan merangkul semua generasi melalui serangkaian program menarik dan kejutan yang akan digelar sepanjang bulan Maret. Termasuk di dalamnya program yang paling dinanti yaitu, Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020 dan Plaza Indonesia Fashion Week 2020 yang akan berlangsung selama 12 hari pada 14-25 Maret 2020.


Di momen spesial 30 tahun, Plaza Indonesia memperkenalkan dua personality sebagai representative Plaza Indonesia untuk publik. “Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terdepan dan menemani para pelanggan selama 30 tahun, kami mewujudkan komitmen kami untuk menjadikan Plaza Indonesia tempat yang akrab bagi pelanggan yang lebih muda dengan memperkenalkan wajah baru Plaza Indonesia, yang diharapkan akan mampu menginspirasi pelanggan yang lebih muda, dinamis dan mewakili gaya hidup yang diusung Plaza Indonesia: Nicolas Saputra dan Marsha Timothy”, jelas Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia.


Berikut beberapa selebrasi 30 tahun Plaza Indonesia yang bisa dinikmati sepanjang Maret 2020; 30 Days of Happiness, Anniversary Promo Special Discounts 1-8 Maret, Anniversary Surprise 3X points, Amazing 30 Anniversary Concert with Andien, Plaza Indonesia Fashion Week 2020, 16-25 Maret dan Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020, 14-15 Maret.

Ada juga Amazing 30 art installation, yang berkolaborasi bersama 20 seniman besar Indonesia dengan memamerkan karya-karya interpretasi mereka melalui angka 30 yang dipamerkan di seluruh sudut Plaza Indonesia mulai 1 Maret, seniman-seniman tersebut adalah: Nasirun, Erica Hestu, Indra Dodi, Afdhal, Erianto, Giring Prihatyasono, Tri Suharyanto, Oetje lamno, Ismanto Wahyudi, Oky Antonius, Putu Sutawijaya, Nyoman Adiana, Samuel Indratma, Bambang Heras, Wiyono, Raka Hadi Permadi, Ipong Purnomo Sidhi, Umbu Tanggela & Rato Tanggela, Asmoadji.


Selain berbagai program lifestyle & fashion, seni, hiburan, dan tentunya shopping rewards, Plaza Indonesia juga tidak melupakan aksi sosial sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang 30 tahun. Berkolaborasi bersama 3 yayasan yaitu Happy Hearts Indonesia, Yayasan Kanker Anak Indonesia, Saab Shares dan MEEK Foundation, Plaza Indonesia memberi santunan berupa pakaian baru untuk lebih dari 700 anak.

“Dalam membawa semangat muda bagi Plaza Indonesia dan para pelanggan setia, maka pada peringatan 30 tahun ini dan kedepannya, Plaza Indonesia akan mendedikasikan level 4 hingga level 6 bagi pelanggan yang lebih muda”, jelas Gery Irvandi, Online Community Management Manager Plaza Indonesia. Untuk itu, acara yang akan Plaza Indonesia hadirkan merupakan kolaborasi dengan para inspirator muda, antara lain; Public Speaking Workshop Collaboration with Compassion, The Future of Fashion Collaboration with Luxina,  and Fashion Celebration Collaboration with Currator.



Plaza Indonesia juga menampilkan 30 personalities yang terdiri dari: Cathy Sharon, Kelly Tandiono, Jordan Joe, Angel Pieters, Kallula Harsynta, Mario Ginanjar, Gamaliel Tapiheru, Nino Fernandez, Margie Oentoro, Jessie Setiono, Dimas Beck, Andra Alodita & Abenk Alter, Aero & Aqsa Aswar, Marsha Timothy, Hannah Al Rashid, Amot Syamsurimuda, Rama Dauhan, Toton Januar, Millie Stephanie Lukito, Winda Malika Siregar, Vidi Aldiano, Ria Lirungan, Ayla Dimitri, Amanda & Janna Soekasah, Wulan Guritno, Mike Lewis dan Tara Basro.

Diberdayakan oleh Blogger.