Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Memasuki usia ke-5 tahun, Prudential Indonesia melanjutkan kegiatan edukasi tentang asuransi ke masyarakat seputar produk asuransi konvensional dan syariah demi meningkatnya literasi keuangan di Indonesia.


Kegiatan edukasi ini dipadukan dengan aktivitas pemasaran melalui kegiatan kampanye yang dijalankan sejak tahun lalu bertajuk We DO.

Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia menyatakan, kampanye ini diturunkan ke dalam empat fokus, yaitu We Do Health, We Do Wealth, We Do Technology dan We Do Good.

Luskito menambahkan, perusahaannya jug menjaga tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance dengan mengacu pada peraturan perundangan-undangan yang berlaku dalam seluruh proses bisnis perusahaan yang melibatkan pelanggan, regulator, mitra bisnis, dan stakeholder lainnya.

Sejalan dengan semangat We Do Good, Prudential juga menggelar Journalist Masterclass 2020 pada Jumat, 21 Februari 2020 dengan melibatkan sejumlah jurnalis media untuk meningkatkan literasi di bidang keuangan.

Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia menjelaskan, program Prudential Indonesia Journalist Masterclass 2020 merupakan salah satu upaya untuk mendukung kerja jurnalistik. "Di kegiatan ini kami berbagi sudut pandang tentang bagaimana para pelaku industri memahami laporan keuangan perusahaan asuransi serta untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Di kegiatan ini Prudential menghadirkan ekonom Universitas Indonesia, Fithra Faisal Hastiadidan Paul Setio Kartono, Chief Strategy Officer Prudential Indonesia.

Luskito Hambali mengatakan bahwa semua berfokus pada kebutuhan pelanggan, yakni dengan membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dengan meningkatkan literasi keuangan, inklusi keuangan, kesehatan, dan juga kesejahteraan hidup secara keseluruhan.

Diberdayakan oleh Blogger.