Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – UNIQLO belum lama ini meluncurkan kolaborasi UT dengan AMBUSH. Merek yang berbasis di Tokyo ini didirikan oleh YOON yaitu Creative Director dari AMBUSH sendiri.


Dalam koleksi ini, desain yang ditampilkan mengepresikan kesan cinta melalui motif yang ditawarkan, serta hand-drawn bentuk hati dan pita sebagai karakter dari Disney ini.


Koleksi ini tersedia di semua toko UNIQLO di seluruh Indonesia, dengan beberapa item yang hanya tersedia di toko tertentu, mulai Jumat, 28 Februari.



Menanggapi pengumuman hari ini, Yoon mengatakan bahwa, “Saya adalah penggemar UNIQLO. Berkesempatan bekerjasama dengan UT untuk membawa visi AMBUSH dengan Disney adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak orang di dunia melalui koleksi ini.”




Formasi ini menghadirkan Minnie Mouse melalui UT yang lucu dan terinspirasi dari oversized UTs dan gaun perempuan. Koleksi ini juga mencakup mantel, jaket parka, tas, dan topi, serta memiliki warna neon merah muda & warna hijau mint.

Diberdayakan oleh Blogger.