Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Untuk keenam kalinya dalam 6 tahun berturut-turut, IKEA mengundang anak-anak dari seluruh dunia untuk mengambil bagian dalam Kompetisi Menggambar Boneka Impian. Anak-anak diberi kesempatan bebas berimajinasi untuk mewujudkan gambarnya menjadi sebuah boneka impiannya. Tahun ini, sejumlah 71.000 gambar masuk dalam kompetisi tingkat dunia, dengan enam gambar dipilih untuk dijadikan boneka pada koleksi SAGOSKATT 2020.


Koleksi SAGOSKATT adalah serangkaian boneka edisi terbatas yang dirancang oleh anak-anak untuk anak-anak. SAGOSKATT merupakan hasil dari kompetisi menggambar boneka IKEA yang diadakan setiap tahun di mana anak-anak di seluruh dunia mengunjungi toko IKEA terdekat mereka untuk mengirimkan gambar boneka impian mereka. Enam gambar paling kreatif dan unik dipilih oleh juri di IKEA Swedia untuk diwujudkan menjadi boneka pada koleksi SAGOSKATT.

SAGOSKATT itu sendiri bukan hanya sekedar koleksi boneka lucu, namun sebuah kegiatan bermain yang memiliki maksud dan tujuan.  Anak-anak yang ikut serta dalam kompetisi tidak saja hanya berbagi mimpi dan imajinasi mereka, tetapi juga berkontribusi pada hak setiap anak untuk bermain dan berkembang. Sebagai bagian dari kampanye 'Ayo Bermain!', IKEA menyumbangkan 100 persen dari penjualan SAGOSKATT untuk mendukung inisiatif lokal yang mempromosikan hak anak untuk bermain.


Ada enam desain imajinatif dan lucu yang dipilih oleh juri tahun ini: LAMMA dirancang oleh Christel, 6 tahun; EGGPLANT MONSTER CAR dirancang oleh Ayaan, 8 tahun; MYŠLIENKA dirancang oleh Maria, 9 tahun; NALLU dirancang oleh Sofia, 6 tahun; BONBON-POISSON GOURMAND dirancang oleh Clemence, 8 tahun; dan LOVE EARTH dirancang oleh Yo-Pong, 12 tahun.

“Ini merupakan sebuah proyek unik di dunia anak IKEA di mana kami melibatkan anak-anak dalam pengembangan sebuah produk. Boneka yang dibuat oleh anak-anak dijual di seluruh dunia dengan keseluruhan penjualan disumbangkan untuk tujuan yang baik”, kata Jorge Omar Santoyo Henaine, pengembang produk untuk dunia anak IKEA.


“Seperti tahun-tahun sebelumnya, memilih pemenang adalah keputusan yang sulit: kami sangat terkesan dengan gambar-gambar yang masuk  dari seluruh dunia. Kami memeriksa setiap gambar yang masuk, melihat seberapa unik dan asli gambar tersebut, bagaimana pembuatannya, skema warna apa yang dimilikinya, dan apakah gambar itu nantinya bisa masuk sebagai bagian dari koleksi. Pada akhirnya kami sangat senang dengan kumpulan gambar yang sangat unik yang telah kami pilih, dan saat ini kami bekerja sama dengan pemasok kami untuk membuat boneka nyata dari gambar-gambar tersebut”, lanjut Santoyo Henaine.



Diberdayakan oleh Blogger.