Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Mothercare Indonesia kembali mengajak anak-anak untuk dapat mengekspresikan dirinya melalui kampanye ‘Let Kids be Kids’ yang telah diusung sejak tahun lalu melalui ajang Fashion Nation 2020 yang diadakan di Senayan City. Kampanye tersebut diterjemahkan dalam pagelaran fashion show yang menampilkan beragam koleksi terbaru yang menarik dari Mothercare.


Dalam kampanye Let Kids Be Kids ini, anak-anak dibebaskan untuk dapat mengekspresikan diri seutuhnya sebagai anak kecil tanpa ada tekanan untuk cepat tumbuh menjadi dewasa. Anak-anak dianjurkan untuk dapat menikmati masa kecilnya dengan bermain dan berbahagia. Dalam acara Fashion Nation ini, Mothercare mengajak anak-anak untuk dapat menyalurkan bakatnya, salah satunya dengan cara membawakan koleksi terbaru di atas catwalk.

Tidak hanya menampilkan anak-anak menggemaskan untuk memperagakan busananya, selama hampir 15 tahun hadir di Indonesia, Mothercare telah menjadi pilihan dari orang tua sebagai destinasi dalam berbelanja keperluan ibu dan anak. Dalam kesempatan kali ini, Mothercare juga mengajak para mantan artis cilik tahun 90an yang sudah tidak asing lagi bagi para orang tua, seperti Tasya Kamila, Enno Lerian, Eza Yayang, Jourast Jourdy dan Chikita Meidy.






Selain untuk bernostalgia dan reuni bagi mereka, Mothercare ingin mengingatkan kembali kepada para orang tua untuk dapat membiarkan anak tumbuh dengan lingkungan bahagia sebagaimana masa kecil para orang tua tersebut yang diwarnai oleh lantunan lagu para mantan artis cilik tersebut. Mothercare juga menggandeng mantan artis cilik tersebut karena saat ini mereka telah menjadi orang tua, dan Mothercare telah menjadi bagian dari hidup mereka saat ini.

Stefani, Marketing Manager Mothercare Indonesia mengatakan, “Kami ingin anak-anak Indonesia dapat tumbuh dalam lingkungan yang bahagia. Mothercare akan selalu menjadi bagian dari kehidupan mereka dengan cara menyediakan beragam kebutuhan bagi si kecil. Kenyamanan anak adalah yang utama. Dimanapun mereka berada dan apapun yang mereka kenakan, Mothercare ingin anak-anak tetap menjadi dirinya sendiri dan menikmati masa kecilnya dengan bahagia. Di Fashion Nation tahun ini, kami mengajak anak-anak untuk berani menampilkan kepribadian, individualitas, kreativitas dan yang paling penting memberikan mereka menjadi seperti yang sesuai dengan usianya”.


Koleksi Motherare selalu mengutamakan kenyamanan, agar anak-anak bebas beraktivitas tanpa terhalang oleh pakaian yang mereka kenakan dan juga merasa percaya diri. Mesti cuaca kurang dapat diprediksi dewasa ini Mothercare tetap menyajikan pilihan baju berlengan pendek dan panjang serta layering untuk dapat dipadupadankan.

Sebagai spesialis pakaian dan perlengkapan anak, koleksi Mothercare memiliki beberapa keunggulan yang disukai oleh orang tua dan anak-anak. Mothercare memastikan menggunakan kualitas terbaik untuk setiap produknya yang sudah dinyatakan lulus uji dermatologi agar anak-anak tetap merasa nyaman. Baju Mothercare didesain disesuaikan dengan usia anak sehingga anak-anak terlihat menggemaskan dan tidak terlihat terlalu dewasa. Kebanyakan pakaian anak menggunakan label yang dijahit di bagian belakang kerah dan seringkali benda ini mengganggu si kecil, sepeti menimbulan efek gatal. Untuk menghindari hal itu terjadi, Mothercare menghindari memberikan label pada bagian kerah dan sebagai penanda Mothercare menggunakan cetakan yang aman.






Bagian yang juga menjadi perhatian Mothercare adalah kancing dan resleting, terbuat bebas dari bahan nikel sehingga aman dan tidak mudah berkarat. Untuk mencegah terjadinya gesekan langsung dengan kulit, resleting produk Mothercare sudah dilengkapi dengan bahan pelindung. Mothercare juga melengkapi koleksinya dengan teknologi interlock kit agar baju tidak mudah melar dan warna tidak mudah pudar. Koleksi 0 – 3 tahun telah mendapatkan label SNI (Standar Nasional Indonesia) dan tidak hanya itu, semua produk fesyen Mothercare juga telah lolos standar di Eropa dan berbagai belahan dunia lainnya.


Diberdayakan oleh Blogger.