Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Bermain merupakan salah satu kegiatan yang mampu memberikan efek positif bagi anak-anak. Aktifitas ini memberikan dampak positif bagi sang buah hati karena mereka dapat belajar dan merangsang motoriknya. Di balik kegiatan bermain yang terlihat sederhana, sesungguhnya bermain memegang peranan penting dalam perkembagan kognitif, fisik, sosial dan emosional anak.


Berbekal dari pemikiran ini, Early Learning Centre (ELC) bekerjasama dengan dua hotel bintang lima di Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski dan Shangri-La Hotel, Jakarta membuka ELC play area di area restoran hotel, guna mengajak orang tua untuk dapat bermain bersama anak disela-sela waktu staycation mereka.

Bekerjasama dengan Hotel Indonesia Kempinski, ELC Play Area berada didalam Signature Restaurant yang tersedia setiap hari. Pengunjung hotel dapat mengajak anak mereka untuk bermain di ELC Play Area disela-sela waktu sarapan, makan siang atau makan malam. Sedikit berbeda dengan yang berada di Shangri-La Hotel, Jakarta, area bermain terletak di area SATOO Restaurant dan ELC Play Area ini dibuka setiap akhir pekan hingga akhir bulan Maret 2020.

Marketing Manager Early Learning Centre, Mandati M. Putri mengatakan, “Tidak sulit untuk membuat anak bahagia, berikan mereka mainan dan biarkan mereka bermain. ELC bukan hanya mengajak anak untuk bermain tetapi disaat yang bersamaan, anak pun dapat belajar karena mainan ELC telah dibagi sesuai dengan umur mereka. Kami sangat menyambut baik kerjasama dengan Hotel Indonesia Kempinski dan Shangri-La Hotel, Jakarta yang memiliki visi sama, mengajak anak bermain sekaligus mengedukasi mereka dan akan lebih baik lagi jika orang tua juga dapat bermain bersama untuk menguatkan ikatan diantara mereka. Kami menempatkan berbagai macam mainan, mulai dari mainan outdoor, pretend play, hingga wooden toys yang semuanya mengedukasi”.


Setiap bulannya ELC mengadakan Playtime di seluruh gerainya di Indonesia dan kegiatan Playtime ini juga akan dilakukan di Hotel Indonesia Kempinski dan Shangri-La Hotel, Jakarta. Mengajak anak-anak untuk bermain dengan teman sebayanya yang dipandu oleh tim dari ELC dan menggunakan mainan yang disesuaikan dengan usia anak. Kedepannya, akan terdapat banyak kolaborasi lainnya antara ELC dan Hotel Indonesia Kempinski serta Shangri-La Hotel, Jakarta seperti Easter Brunch hingga Summer/School Holiday program.

Proses edukasi pada anak usia dini lebih diutamakan dengan menggunakan metode bermain, karena lebih sesuai dengan kondisi anak yang lebih suka bermain. Untuk itu kedepannya, ELC Play Area juga akan hadir di beberapa ruang publik seperti apartment, sekolah dan bahkan mall.

Kebutuhan bermain anak memang berbeda dan ELC memiliki rangkaian mainan edukasi untuk anak usia 0 bulan – 7 tahun. ELC Big City Garage, direkomendasikan untuk anak mulai dari 3 tahun. Menjadi mainan favorit untuk mempertajam imajinasi anak. Big City Garage dilengkapi dengan lift mobil, cuci mobil, landai, dan suara elektronik.

 Anak kecil dapat berpura-pura mengendarai mobil masuk dan keluar dari garasi dan mereka dapat menikmati bermain dengan Big City Garage dengan seorang teman untuk membuat cerita bersama-sama - bagus untuk mendorong imajinasi, membangun komunikasi dan keterampilan motorik halus. ELC Little Cooks Kitchen, direkomendasikan untuk anak mulai dari 36 bulan. Little Cooks Kitchen ini adalah dapur bermain yang fantastis untuk anak yang suka memasak.

Dengan begitu banyak fitur menyenangkan dan sentuhan realistis, itu akan menginspirasi anak Anda untuk menikmati bermain masak-masakan yang menyenangkan selama bertahun-tahun - dan ada banyak ruang untuk bermain dengan teman-temannya. Salah satu cincin di kompor dapur koki kecil mendesis dan juga membuat suara mendidih ketika Anda meletakkan panci, untuk pengalaman bermain masak-masakan yang sangat realistis. Kedua mainan ini dapat membantu anak untuk meningkatkan daya imajinasi mereka.



Diberdayakan oleh Blogger.