Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Setelah 4 tahun bergerak dibidang jasa kecantikan, spa dan barber, PT Permata Asia Estetika akhirnya resmi meluncurkan aplikasi MirrorMe Homeservice pada Jumat (6/3) lalu.
Dengan aplikasi ini, konsumen dapat menikmati perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga kaki, tanpa harus keluar rumah.


“MirrorMe Homerservice menyediakan jasa untuk makeup, semipermanent makeup, haircut, hairdo, blow dry, hair coloring, hair smoothing, barber, waxing, facial, eyelash extension, massage, lulur dan reflexology yang dapat didatangkan ke setiap rumah konsumen kapan saja, melalui aplikasi di smartphone mereka,” ucap Farah Bachtiar, Founder Mirror Me Salon & Academy.

Untuk menjaga komitmen akan kualitas yang berstandar tinggi dan terpercaya, semua layanan jasa ini akan ditangani oleh tenaga kerja berpengalaman dan kompeten yang telah melalui seleksi dan pelatihan sesuai Standard Operating Procedure (SOP) dari Mirror Me Salon & Academy, yang telah berdiri sejak tahun 2105, di Kebayoran Arcade 5, Blok AK F3/10,Bintaro Jaya Sektor 7.


Aplikasi Mirror Me Homeservice dapat diunduh melalui Play Store dan segera hadir di App Store. “Aplikasi ini dapat menjadi solusi untuk tetap cantik secara efisien, praktis namun tetap  mengutamakan kenyamanan & hasil yang indah,” tutup Farah.

Diberdayakan oleh Blogger.