Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Femininitas modern adalah filosofi yang digunakan oleh Levi's untuk merancang koleksi Musim Semi/ Panas 2020 ini. Menggabungkan sisi anggun namun menyenangkan bagi para perempuan, koleksi kali ini menggabungkan siluet oversized dan relaxed fit.


Ada juga Ribcage Wide Leg Jean yang kembali menampilkan tren yang berfokus di bagian pinggang, namun kali ini dengan bagian kaki lebar yang terinspirasi oleh era 90an dengan penampilan siluet yang maksimal.

Permainan warna juga telah menunjukan pergerakan ke arah warna modern dengan garment dyed, warna netral yang natural dan icy blue. Rangkaian ini terlihat dibuat khusus untuk musim festival termasuk celana pendek denim dengan panjang inseam baru, rangkaian atasan yang feminin dan juga rok mini berkancing A-Line yang tentunya sangat trendi untuk dikenakan.



Ballon Jeans menjadi model pilihan Levi’s tahun ini. Levi’s® menggunakan etos 1980-an “lebih besar lebih baik” dengan denim baru yang pas untuk wanita. Balloon Jeans tetap setia pada ultra-flattering high-rises kami dengan siluet dan bukaan kaki sedikit meruncing. Menampilkan tinggi celana 12¼ inci dan hem hingga pergelangan kaki, itu adalah panjang yang sempurna untuk memamerkan sepatu favoritmu.

Didesain agar terlihat bagus untuk semua orang, gaya Balloon Jeans kami yang menunjukkan pinggang dan lekuk tubuh kamu, namun juga memberikan ruang ekstra di kaki untuk mendapatkan kenyamanan yang pas.



Bentuk Balloon Pants yang nyaman terasa longgar dan lega, tetapi terlihat rapih dan pas. Dengan pinggang tinggi dan kaki yang sedikit meruncing yang menyentuh pergelangan kaki, ini akan memberimu siluet yang menakjubkan.

Padukan Balloon Pants Levi’s® dengan sepatu hak dan blus wanita; pergi santai dengan sepatu sneakers dan kaus fitted; atau padukan dengan sepatu hak, kaus, dan tas selempang untuk tampilan streewear yang cantik.

Model lain yang tidak kalah keren adalah Dad Jeans yang terinspirasi dari gaya retro tahun 90-an, menawarkan kualitas tinggi, lembut dengan high rise santai, serta bagian kaki yang membulat dan sedikit meruncing.


Levi’s® mengambil inspirasi model Dad Jeans dari jeans pria vintage tahun 90-an yang disesuaikan untuk wanita agar terlihat menarik dan modern.

Ada juga Ribcage Jeans, high rise (12 inci) dengan gaya vintage yang terinspirasi untuk wanita Levi’s® mendapatkan inspirasi dari 501® Jeans tahun '80-an dan '90-an, menggunakan potongan ultra-high rise, potongan pinggul super pas dan tentu saja kancing klasik.

Diberdayakan oleh Blogger.