Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Memenuhi kebutuhan calon pengantin dalam memilih vendor pernikahan terbaik, untuk yang ke-7 kalinya, Klub Kelapa Gading kembali mempersembahkan perhelatan akbar pameran pernikahan terlengkap Gading Wedding Fair VII.


Tahun ini Gading Wedding Fair diselenggarakan pada 19 - 23 Februari 2020 bertempat di The Forum, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, lantai dasar. Sesuai dengan tren pernikahan di tahun 2020, tema yang diangkat pada event kali ini adalah Vintage Rustic yang dituangkan dalam tema dekorasi pameran dengan penggunaan ornamen kayu dengan warna dasar putih dan warna-warna tanah.

Sebanyak 30 vendor-vendor yang telah dikurasi dan terbukti memiliki performa yang baik dihadirkan selama 5 hari di pameran ini untuk menjawab beragam kebutuhan para calon pengantin akan hari spesial mereka. Pasangan calon pengantin bisa bertemu serta berdiskusi secara langsung dengan setiap vendor untuk mendapatkan gambaran menyeluruh mengenai pesta pernikahan impian mereka serta mendapatkan penawaran menarik selama pameran berlangsung.



Vendor – vendor yang berpartisipasi dalam pameran ini diantaranya: Jewellery​: Dominique Jewellery, Club Med by Weddingku Honeymoon, Michelle Bridal, Cucu Foto Bridal, ChrisYen Wedding Boutique, Richard Costume Design, SAS Designs, Eiffel Cake, Michelle Paris Decoration, Libra Cake dan Princess Entertainment.





Helmy Purboyakti selaku General Manager Group Clubs (Klub Kelapa Gading & The Springs Club) menjelaskan, “Setiap tahunnya kami mengadakan Gading Wedding Fair dalam rangka membantu para calon pengantin merencanakan pernikahan impian mereka, dimana salah satu hal yang krusial dalam merencanakan pernikahan adalah memilih vendor yang tepat. Oleh karena itu, Gading Wedding Fair selalu berkomitmen untuk menghadirkan vendor pilihan yang memiliki reputasi yang baik disamping juga telah berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi di industri wedding. Di pameran ini pasangan calon pengantin bisa dengan bebas berdiskusi langsung dengan setiap vendor serta memutuskan vendor yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka.”




Disamping adanya penawaran menarik dari setiap vendor, sejumlah hadiah Grand Prize juga telah dipersiapkan untuk pasangan calon pengantin yang beruntung, seperti: Menikah Gratis di Klub Kelapa Gading, Honeymoon Package dari Club Med Kani Maldives, Logam Mulia 5gr, Wedding Ring, Voucher Pre Marital Check Up, dan masih banyak lagi lainnya. Hadiah ini bisa didapatkan hanya dengan bertransaksi di Gading Wedding Fair senilai min. Rp. 8.000.000,- dan menukarkan struk transaksi dengan kupon undian.


Diberdayakan oleh Blogger.