Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Ikut meriahkan perayaan hari Valentine, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) bersama Pigeon Teens dan Kaila Natural mengajak para pelanggan untuk make over sahabat dengan cara mix & match sahabat menggunakan sepatu TLTSN dengan Pigeon Teens dan Kaila Natural di gerai TLTSN Kota Kasablanka pada tanggal 15 Februari 2020.


“Valentine merupakan hari yang spesial di bulan Februari sehingga sayang untuk dilewatkan begitu saja, maka dari itu The Little Things She Needs ingin membuat momen Valentine menjadi lebih menyenangkan. Melalui campaign ‘Girls Valentine and Express Your Beyouthyful in Little Things’, TLTSN mengadakan event activity  bersama pelanggan setia kami dan sahabatnya,” ujar Catherine Rijono, Brand Manager The Little Things She Needs.


Untuk melengkapi momen Valentine, TLTSN luncurkan Valentine Collection yang terdiri dari enam koleksi khusus yaitu Eliora, Odette, Eira, Snow, Iclyn dan Winter. Hadir dengan warna-warna yang colorful dan model yang simple dan elegant membuat sepatu ini dapat dipadukan dengan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish.


Valentine Collection sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai TLTSN dan gerai Mezzo di seluruh Indonesia atau melalui situs belanja online Onmezzo.com. Hanya dengan Rp199.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan satu pasang sepatu sedangkan untuk pembelian dua pasang sepatu, TLTSN memberikan penawaran istimewa seharga Rp349.000.


“Serangkaian acara ini bertujuan agar TLTSN menjadi lebih dekat dengan pelanggan yang sudah menemani kami dan kedepannya kami akan selalu mengadakan aktivitas yang melibatkan langsung para pelanggan setianya TLTSN, karena kami percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil,” tutup Catherine.

Diberdayakan oleh Blogger.