Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Meski berpengalaman, terkadang beberapa hal terjadi di luar rencana – disitulah petualangan yang sesungguhnya dimulai. Dan, pada saat tersebut kita membutuhkan dukungan yang dapat diandalkan.


Atas dasar pemikiran ini, Vans meluncurkan koleksi terbaru UltraRange EXO, sepatu yang tidak hanya mampu bertahan di berbagai petualangan namun juga dapat memberikan kenyamanan di berbagai situasi yang tidak nyaman.

Evolusi terbaru dari go-anywhere Vans UltraRange, UltraRange EXO merupakan inovasi desain sepatu secara menyeluruh guna menghadirkan kenyamanan jangka panjang, daya cengkeram sepatu yang dapat diandalkan dan daya tahan yang lebih tinggi.


Untuk membuktikan keunggulan koleksi terbaru ini, fotografer Matthew Correia mengikuti perjalanan sejumlah creative expressors – diantaranya visual artist John Zabawa, musisi Lee-Ann Curren, visual artist Upendo dan fotografer Jennifer Bin – menjelajah jalan-jalan di Lisbon dan Jakarta, mengabadikan momen-momen tak terduga disepanjang perjalanan.

Untuk koleksi ini, desain yang telah didekonstruksi ini terinspirasi dari desain Old Skool dimana bagian atas sepatu didesain agar kaki dapat bernapas dengan lebih nyaman serta diperkuat dengan bentuk bagian tumit sepatu yang dapat menghilangkan resiko selip tumit.


Desain terbaru yang membentuk bersama bagian midsole UltraCush® Lite dan bagian outsole sepatu berbentuk waffle terbalik yang seluruhnya berbahan karet berfungsi untuk memaksimalkan traksi, cengkeraman, dan daya tahan sepatu sekaligus mempertahankan rasa ringan untuk berbagai aktivitas.

Dan kerangka EXO yang serba baru ini juga mampu memberikan kenyamanan pada seluruh bagian jari dan bagian samping kaki, dengan kunci tumit yang pas dan bagian lidah UltraCush® dengan port pernapasan yang memungkinkan aliran udara yang lebih baik di bagian kaki.


Didukung traksi yang unggul, kenyamanan sepanjang hari dan bentuk yang tahan lama, koleksi UltraRange EXO terbaru ini merupakan sepatu andalan bagi mereka yang aktif.

Koleksi Vans UltraRange EXO akan tersedia pada 15 Maret 2020 di gerai Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Kota Kasablanka Jakarta, Vans Gandaria City Jakarta, Vans Supermal Karawaci Tangerang, Vans Paris Van Java Bandung dan Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya.
Diberdayakan oleh Blogger.