Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Gelaran BCA Expoversary 2020 dalam rangka memperingati 63 tahun BCA masih digelar hingga hari ini (23/2), dan di hari terakhir ini pengunjung pun semakin ramai. Tidak heran, karena di gelaran ini nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama.


Salah satu booth yang paling banyak dikunjungi di acara ini adalah BCA Travel Service. Traveling masih menjadi favorit banyak orang dan di BCA Travel Service para pengunjung dan nasabah penggila traveling bisa mendapatkan banyak penawaran dan promosi yang sangat menarik.

“BCA Travel Service sendiri hadir untuk mempermudah para nasabah yang ingin menikmati traveling atau tur. Dengan adanya BCA Travel Service, mereka tidak perlu lagi ribet menjadi agen traveling jika ingin liburan atau traveling, cukup ke BCA. Untuk pelayanan kami bekerjasama dengan Golden Rama,” tutur Roy Aprilianto, VP Business Feature PT Bank Central Asia Tbk.


“BCA Travel Service menyedikan layanan hotel, tiket hingga pelayanan dokumen seperti pembuatan VISA. Awalnya BCA Travel Service ini khusus untuk karyawan BCA, namun sekarang bisa untuk nasabah dan ternyata peminatnya pun banyak. BCA Travel Service juga memberikan banyak benefit untuk pelanggannya, mulai dari harga khusus cicilan 0 persen hingga diskon menarik,” tambah Roy.

Di gelaran BCA Expoversary 2020 ini banyak sekali diskon menarik yang diberikan BCA Travel Service, antara lain Potongan harga Rp 500.000 untuk pembelian tiket pesawat senilai ≥ Rp 6juta, Diskon Rp 1.000.000,- untuk pembelian Paket Tour Domestik sebesar lebih atau sama dengan Rp 10.000.000, Diskon Rp 250.000,- untuk pembelian Hotel Promo sebesar Rp 1.000.000 - Rp 2.499.999, Potongan harga Rp 630.000,- untuk pembelian cruise promo dan masih banyak lagi.



“Tahun ini kami menawarkan destinasi domestik dengan harga yang sangat menarik, karena tempat wisata di Indonesia itu banyak sekali yang keren, seperti Belitung, Raja Ampat dan Derawan. Tapi peminat traveling ke luar negeri pun masih cukup banyak sampai sekarang, walaupun lagi marak virus corona,” ungkap Roy.

“Selain di pameran ini, para nasabah yang tertarik untuk mendapatkan pelayanan BCA Travel Service, kami ada di Menara BCA. Untuk mendapatkan info dan pelayanan, mereka bisa langsung datang atau menghubungi kami. Selalu ada penawaran menarik kok,” tutup Roy.

BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD ini sendiri melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi.


Istimewa di tahun ini, BCA Expoversary 2020 menghadirkan booth CSR Bakti BCA yang menyuguhkan spot kekinian dan instagrammable Desa Wisata Bakti BCA. Pengunjung BCA Expoversary akan diajak mengenal lebih dalam keunikan desa binaan BCA yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.