Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – Hari ini (11/2), The Harvest Express meresmikan store ke-11 mereka yang berada di Mid Plaza, Jakarta Pusat.


Peresmian store ke-11 lini bisnis berkonsep Grab-to-Go dari The Harvest ini merupakan wujud komitmen The Harvest Express untuk gencar memenuhi kebutuhan lebih banyak pelanggannya.

Store ini menyajikan ragam produk berkualitas premium, mulai dari roti, cake hingga kopi dengan harga terjangkau dan lokasi strategis, sehingga bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang dinamis, terutama untuk kaum pekerja milenial.




“Konsep Grab-to-Go ini cocok untuk keseharian yang ritmenya cepat, seperti di lingkungan kerja, seperti untuk acara meeting, gathering maupun perayaan untuk kolega atau atasan” ungkap Edison Manalu, CEO The Harvest Grup.

Edison menambahkan bahwa produk The Harvest Express akan terus bertambah menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera pelanggan yang makin berkembang. “Produk kami praktis dan lengkap. Sekarang sudah ada 24 varian roti dan 14 varian cake. Varian kopinya juga beragam.”


The Harvest Express menyediakan berbagai varian kopi spesial dan inovatif, seperti Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Creme Brulee. Akan ada juga promo-promo menarik yang digelar pada jam-jam tertentu untuk merayakan season spesial, salah satunya Valentine.

Setelah store ke-11 ini, The Harvest Express masih akan terus berekspansi ke beberapa lokasi perkantoran strategis lainnya di Jakarta dan beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek.




Diberdayakan oleh Blogger.