Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Setiap tahunnya Pantone Color Institute merilis Pantone Color of The Year 2020, yang banyak menjadi acuan berbagai industri dalam merilis produk-produk dengan warna tersebut, termasuk industri fashion. Classic Blue adalah warna yang telah dipilih menjadi Pantone Color of The Year 2020, yang dinilai dapat memberi rasa damai serta ketenangan dalam hati. 


Barang-barang fashion bisa menjadi ide hadiah spesial buat pasangan dan bisa dicari dengan mudah di Shopee dengan banyaknya pilihan produk yang sesuai dengan tren terkini, termasuk warna Pantone 2020.

Bagi pria yang sedang mencari hadiah spesial untuk pasangan wanitanya, berikut beberapa ide fashion items dengan tren warna Pantone 2020 yang fashionable menurut Shopee:


Sling bag yang cantik dan praktis
Tas adalah satu hal yang disukai banyak wanita. Jadi, tak ada alasan untuk tidak memberinya sebuah tas. Selain itu, tas merupakan pilihan hadiah fashion yang paling praktis. Tas berwarna biru dapat dijadikan menjadi aksen yang cantik saat memakai pakaian dengan warna netral.

Maxi dress untuk sehari-hari
Dress saat ini tidak hanya dapat digunakan untuk acara penting ataupun formal, tetapi bisa juga digunakan sehari-hari. Pastikan terlebih dahulu berapa ukuran baju yang biasa dikenakan pasanganmu. Biasanya untuk baju wanita, yang perlu disesuaikan adalah ukuran dada dan pinggul wanita.


Sedangkan bagi wanita yang sedang mencari hadiah spesial untuk pasangan prianya, tenang saja terdapat banyak barang-barang fashion pria di Shopee. Berikut beberapa ide fashion items dengan tren warna Pantone 2020 untuk pria menurut Shopee:

Sepatu sneakers yang kasual
Ide hadiah spesial seperti sepatu favorit pasangan pasti akan membuat dia bahagia dan terkesan. Pilih tipe kasual yang cocok dengan aktivitas hariannya dengan warna biru yang mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun.


Jaket modis dan keren
Bagi yang memiliki pasangan yang modis, jaket dapat menjadi hadiah yang sesuai. Jaket berwarna biru dapat memberikan aksen edgy walaupun hanya menggunakan t-shirt dan celana jeans.

Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia menyatakan, “Melalui kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, kami terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna. Selain itu, Shopee bersama mitra-mitranya juga memperbanyak ragam produk bukan hanya dari sisi model fashion items nya saja, tapi juga mengikuti tren warna yang sedang berkembang. Barang-barang fashion juga dapat menjadi hadiah spesial untuk pasangan, terlebih dengan pilihan tren warna Pantone 2020, yaitu Classic Blue.”

Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan  berdasarkan kebutuhan fashion para pengguna Shopee, seperti:

●Gratis  Ongkir  XTRA  potongan  s/d  50rb:  Pengguna  dapat menikmati pengiriman secara gratis dengan xtra potongan sampai dengan Rp. 50.000 di Shopee selama berlangsungnya kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale.

●Late Night Sale, Semua Diskon 90% di setiap jam 20.00 - 24.00 WIB: Mengusung tema Fashion Month di Shopee, para pengguna berkesempatan untuk berbelanja di kala malam hari dengan menawarkan koleksi Semua Diskon 90%.

●Semua  dibawah  99rb:  Pengguna  dapat  berkesempatan  mendapatkan  kebutuhan fashion di Shopee dengan menawarkan koleksi dibawah Rp. 99.000.

●Cashback  sampai dengan 33rb:  Pengguna  berkesempatan  mendapatkan cashback 10%, senilai Rp. 33.000 untuk setiap minimum spend Rp. 30.000 selama periode kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale berlangsung.

●TV Show 3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskon: Memadukan teleshopping dan aplikasi Shopee yang digunakan oleh para pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk apapun hal esensial fashion yang dibutuhkan. 

“Dengan adanya rangkaian program kampanye ini, kami harapkan pengguna dapat menemukan barang-barang fashion di Shopee dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau,” tutup Adi.

Diberdayakan oleh Blogger.