Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Motul, produk pelumas dan chemical premium berteknologi tinggi asal Prancis, telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam perkembangan dunia balap internasional. Selama bertahun-tahun, Motul terlibat dalam berbagai ajang balap dunia, salah satunya dengan mensponsori beberapa sirkuit Kejuaraan Dunia MotoGP di Argentina, Belanda, Jepang, dan Spanyol (Valencia).


Motul juga menjadi sponsor dua tim peserta MotoGP yaitu Team Suzuki Ecstar dan Reale Avintia Racing. Motul, yang berdiri sejak 1853, telah hadir di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Sejak 2016 Motul dikelola oleh PT Perkasa Teknologi Indolube, yang merupakan importir dan distributor resmi Motul di Indonesia.

PT Perkasa Teknologi Indolube mengajak konsumen di Indonesia merasakan langsung pengalaman MotoGP dengan meluncurkan dua produk pelumas baru yaitu Motul GP Power dan Motul GP Matic.
“Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasil kerja sama antara Motul dan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP. Kami bangga dapat memperkenalkan produk ini ke masyarakat Indonesia, karena produk ini merupakan pelumas yang berlisensi resmi MotoGP pertama dan satu-satunya di Indonesia. Motul GP Power dan Motul GP Matic adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kompetitif dengan produk yang berkualitas untuk kendaraan roda dua,” papar Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca.


“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Motul di seluruh Indonesia, hingga saat ini produk Motul didistribusikan oleh 26 distributor di berbagai pulau seperti Sumatera, Kepulauan Riau, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Dan saat ini produk Motul dapat dibeli di hampir semua platform e-commerce yaitu di Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Ralali, dengan nama official store ‘Motul Indonesia’,” ujar Head of Sales Automotive Motul Indonesia, Johan Wijaya.

Motul GP Power dan Motul GP Matic dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga eceran tertinggi Rp 90,000. Motul GP Power diciptakan untuk motor 4 tak manual dengan standardisasi JASO MA2, mencegah terjadinya selip kopling basah. Sementara, Motul GP Matic dihadirkan untuk motor matic/skuter dengan standar JASO MB, untuk penghematan bahan bakar yang lebih baik.


Kedua produk ini memiliki SAE 10W40 dengan berbagai manfaat serta keunggulan, di antaranya membuat mesin lebih bersih, hemat bahan bakar, menjaga suhu ideal mesin, memberikan perlindungan keausan, dan memperpanjang usia mesin. Pemilihan SAE 10W40 untuk Motul GP Power dan Motul GP Matic didasari oleh jumlah penggunaan SAE terbanyak di Indonesia.

“Selama tahun 2020, khusus untuk kedua produk ini Motul melakukan berbagai kegiatan promosi bagi para konsumen. Salah satunya, Motul bekerja sama dengan Darbotz, street-artist Indonesia yang sedang mendunia. Melalui program Scratch and Win, konsumen bisa mendapatkan kupon saat melakukan pembelian satu produk Motul GP Power atau Motul GP Matic, dan bisa ditukar secara langsung di merchandise eksklusif Motul di bengkel atau toko, dengan pilihan limited edition T-shirt Darbotz, limited edition stiker Darbotz, kanebo, gantungan kunci, atau pulpen Motul, selama persediaan masih ada.”



“Pada waktu yang bersamaan, konsumen yang telah membeli produk Motul GP Power atau Motul GP Matic juga bisa mendapatkan promo secara online dengan melakukan scan QR Code yang ada di label kemasan Motul GP Power atau Motul GP Matic, lalu mengisi data diri dan meng-upload bukti pembelian di microsite yang telah disediakan. Konsumen bisa mendapatan limited edition T-shirt Darbotz, juga selama persediaan masih ada,” ujar Marketing Manager Motul Indonesia Pebruono Christiawan.

“Kami juga mengajak para konsumen untuk terus memantau promo Motul selama tahun 2020 untuk memenangkan VIP Trip MotoGP Experience secara gratis! Untuk informasi lebih lanjut silakan follow Instagram dan Facebook @motulIndonesia atau kunjungi website www.motul.com,” tambah Pebruono Christiawan.
Diberdayakan oleh Blogger.