Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – Mengawali tahun 2020 ini, One Piece Hair Studio by Hisato berbagi kebahagiaan melalui program CSR yang dinamai Donate for Hope. Ini merupakan bagian kegiatan CSR rutin yang selalu diadakan One Piece Hair Studio setiap 3 bulan (sejak 2013), dan pada Senin (10/1) lalu, kegiatan ini dilakukan di Wisma Sahabat Baru di kawasan Kedoya.


One Piece Hair Studio by Hisato “memboyong” 5 stylist rambut mereka untuk memotong dan merapikan rambut para oma dan opa, serta perawat di Wisma Sahabat Baru. Aksi ini tentu saja disambut dengan sangat antusias dan gembira oleh para penghuni wisma ini.

“Kami menyambut kegiatan ini dengan sangat happy. Program ini sangat positif dan kami sangat bersyukur karena masih ada anak muda atau kaum milenial yang memiliki empati yang besar kepada para lansia,” ungkap Yovita Anny, perwakilan dari Wisma Sahabat Baru.



“Program CSR rutin ini kami lakukan di tempat yang berbeda, biasanya 3 bulan sekali. Selain memotong rambut, kami juga biasanya mengajak makan bareng atau sekedar bersenang-senang. Walaupun kegiatannya simpel, yang penting harus dilakukan dengan sepenuh hati, sehingga akan  membawa kebahagiaan,” tutur  Boon, perwakilan One Piece Hair Studio.





Pada bulan Juli mendatang, One Piece Hair Studio akan merayakan hari jadi mereka yang ke-10 tahun. Salah satu gebrakan yang akan mereka lakukan adalah Rebranding. “Udah 10 tahun biar refresh lagi. Selain itu di Juli nanti kami juga akan melakukan kegiatan CSR lagi yang akan diikuti oleh para stylist rambut dari Jepang,” tutupnya.
Diberdayakan oleh Blogger.