Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Restoran IKEA menghadirkan menu makanan utama dan tambahan baru yang lezat dan sehat mulai Februari 2020. Kini pelanggan yang  bersantap di Restoran IKEA Alam Sutera, selain dapat menikmati menu spesial khas Swedia, memiliki 4 pilihan menu baru yang membangkitkan selera.


Ririn Basuki, Public Relation IKEA Indonesia mengatakan, “Sambil menikmati serangkaian inspirasi dan solusi perlengkapan rumah tangga di toko IKEA Alam Sutera, pelanggan IKEA yang mengunjungi Restoran IKEA dapat menikmati aneka pilihan menu baru yang lezat dan sehat dengan harga terjangkau”


IKEA menghadirkan menu baru Salmon, yang merupakan salah satu menu favorit di Restoran IKEA. Kini pecinta menu Salmon dapat menikmati hidangan Salmon Panggang Saus Krim Dill yang disajikan dengan kentang tumbuk dan brokoli seharga Rp.75.000 per porsi atau Smoked Salmon Croissant Sandwich yang disajikan dengan Saus Dill Mayones seharga Rp.55.000 per porsi.


IKEA juga menawarkan menu baru sate ayam bakar Yakitori yang disajikan dengan nasi putih dengan acar timun seharga Rp.48.000 per porsi.  Dan bagi penyuka Salad, kini tersedia menu baru Salad Ayam Saus Wijen yang dapat dinikmati hanya dengan Rp.30.000 per porsi.

Selain menu baru untuk makanan utama dan tambahan, IKEA juga menghadirkan Es Krim Yoghurt dengan Saus Lingonberry yang dapat dinikmati seharga Rp.9.000.

Diberdayakan oleh Blogger.