Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Tidak berlebihan jika NBA All-Star weekend 2020 di Chicago dinilai berbeda dan seru! Laga tengah musim yang berlangsung pada 14-16 Februari 2020 di United Center, Chicago ini menyuguhkan berbagai aksi istimewa dan menarik dari para pemain bintang NBA.


Mulai dari Rising Stars, Three Point Contest, kontroversi Slam Dunk Contest, defense/offense terbaik yang disuguhkan oleh tim LeBron dan tim Giannis berkat format baru yang lebih kompetitif, hingga berbagai penghormatan untuk Kobe Bryant yang indah.

Salah satu selebriti dan YouTuber Tanah Air, Baim Wong, berkesempatan menyaksikan kemeriahan dan momen istimewa NBA All-Star 2020 di kandang Bulls secara langsung. Selama akhir pekan kemarin, Baim tidak sekadar menyaksikan laga pertandingan para bintang, tetapi juga berkesempatan untuk bertemu para pemain aktif dan legend NBA, serta menjalin tali persahabatan dengan tokoh publik dari berbagai negara lain.

Berikut beberapa keseruan dan pengalaman unik Baim Wong selama NBA All-Star 2020.

Bertemu dan menjalin tali persahabatan dengan influencer dari negara lain
Selama di NBA All-Star 2020, Baim Wong bertemu dengan Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach; pemain Kriket asal India, Shreyas Iyer; esports superstar dan YouTuber asal Amerika Serikat, Tyler “Ninja” Blevins, dan masih banyak lagi.



Mengunjungi tempat-tempat menarik dan bersejarah
Baim Wong berkesempatan untuk menginjakkan kaki di lapangan dimana Michael Jordan bermain sekitar 25 tahun yang lalu. Di lapangan yang sama, Ia pun menyaksikan para pemain terbaik dari tim LeBron dan tim Giannis menampilkan permainan sengit dari jarak dekat. Selain itu, Baim Wong berkesempatan mengunjungi Skydeck di Willis Tower dan berfoto di depan patung legenda NBA, Michael Jordan.



Menyaksikan kemenangan pemain favorit secara langsung
Pengalaman istimewa lain yang dirasakan Baim Wong adalah menyaksikan kemenangan tim yang dipimpin oleh pemain favoritnya, LeBron James, pada quarter final pertandingan All-Star, dengan skor akhir 157-155. Tidak tanggung-tanggung, Ia pun dapat menyaksikan puncak acara NBA All-Star 2020 dari dekat.



Mengabadikan momen bersama pemain NBA
Selain turut dalam kemeriahan acara NBA All Star 2020, Baim Wong juga memiliki kesempatan untuk berswafoto dengan beberapa pemain NBA, seperti Giannis Antetokounmpo, Horace Grant, dan Bam Adebayo.



Berbincang langsung dengan pemain legenda NBA
Baim Wong juga berkesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan pemain legenda NBA, Sam Perkins.



Diberdayakan oleh Blogger.