Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - PT Sasa Inti kembali melengkapi rangkaian produk Sasa yang memperkaya rasa dengan meluncurkan varian produk bumbu masak instan yang dinamakan “Sasa Bumbu Praktis”.


Besarnya penetrasi bumbu masak instan di Indonesia sebesar 81,7% saat ini, ditambah dengan meningkatnya kesibukan masyarakat Indonesia dalam kesehariannya, membuat Sasa melakukan inovasi baru dalam kategori bumbu instan ini dengan meluncurkan produk Sasa Bumbu Praktis yang diracik dengan rempah-rempah asli pilihan dan menggunakan teknologi terkini.

Dari keenam varian rasa Sasa Bumbu Praktis yang sangat khas Indonesia - Sasa Bumbu Lumur Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Bumbu Ungkep Ayam kalasan, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning, Sasa Bumbu Kuah Sayur Asem, varian rasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa menjadi varian yang diandalkan karena nasi goreng merupakan hidangan yang disukai oleh semua orang dan selain lezat, nasi goreng juga dapat dinikmati kapanpun, dari mulai sarapan, makan siang ataupun makan malam.



General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata memaparkan, “Peluncuran varian produk Sasa Bumbu Praktis ini merupakan bentuk komitmen Sasa untuk terus berinovasi dalam menciptakan cita rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen. Produk ini memiliki enam varian rasa khas masakan Indonesia yang dapat dimasak dengan praktis yang dari keseluruhan varian rasanya, kami mengandalkan dua varian rasa nasi goreng; Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa, karena menu nasi goreng digemari oleh semua orang.”

“Lebih menariknya lagi, penggunaan produk ini tidak membutuhkan proses memasak yang lama sehingga siapapun dapat memasak nasi goreng yang lezat dengan cara yang praktis”.


Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya 1,5 juta toko yang mendistribusikan produk Sasa melalui 42 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Diberdayakan oleh Blogger.