Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Talenta generasi muda pemain skateboard melesat melampaui jajaran peringkat. Berirama dalam gaya dan pola pikir yang tidak biasa, skater profesional Rowan Zorilla selalu membuat para penggemarnya kagum.


Menyaksikan Rowan beraksi seperti menyaksikan sebuah konser grup musik jazz - tidak terikat pada kebiasaan, namun tetap terlihat sempurna. Februari ini, Vans merayakan kreativitas Rowan, menghargai talentanya dengan menghadirkan koleksi eksklusif siluet pro pertamanya bersama Vans.

Memperkenalkan Vans Rowan Pro, sepatu skate eksklusif yang dipersembahkan oleh rider dunia Rowan Zorillla, didukung oleh sejumlah koleksi pakaian. Menyambut berbagai trik canggih dan gaya pribadi legendaris Rowan - baik yang kontemporer maupun gaya yang mengingatkan kita pada masa beberapa dekade lalu - Vans telah merilis koleksi yang mencerminkan pengaruh estetika Rowan dan kemampuan luar biasanya dalam dunia skate.



Koleksi Rowan Pro menampilkan dua inovasi terbaru yang secara khusus dibuat untuk siluet Vans Pro Skate. SickStick, sebuah alas pijakan berbahan karet yang terkalibrasi secara unik di dalam sol dan foxing sepatu, memberikan cengkeraman yang lebih kuat dan daya tahan maksimum, sehingga menjadikannya perekat sol paling kuat sepanjang sejarah.

Selain itu, terdapat PopCush - inovasi busa yang dibuat secara cermat mampu memberikan perlindungan terhadap benturan - menjadikannya bantalan berkualitas unggul untuk memaksimalkan tenaga yang terpakai dan mengurangi rasa lelah selama pemakaian sepatu.


Teknologi Duracap memperkuat lapisan bawah sepatu, menambah daya tahan yang tak tertandingi guna memperpanjang usia sepatu.

Dalam koleksi pakaiannya, terdapat Drill Chore Coat hitam berbahan denim dan celana denim double-knee berwarna senada V96 Relaxed/RZ utility pant. Dengan grafis kaos yang unik dan bentuk label yang dirancang bersama seniman Mike Lottie, koleksi Rowan merupakan kombinasi yang seimbang antara kualitas koleksi yang dapat digunakan dalam jangka panjang dan harga yang terjangkau.

Beberapa skaters nampak terus bergerak maju melampaui zaman. Sedangkan lainnya, bertahan di era yang telah lampau. Rowan Zorilla secara konsisten berada diantara dua dimensi waktu ini, dengan gaya yang santai dan pilihan trik yang canggih yang merupakan ciri khas dirinya.


Kemampuannya untuk berseluncur di berbagai medan membuatnya mendapat pengakuan luas pada 2015, peran menonjolnya dalam video panjang Vans pertama, Propeller, memperkuat pengaruhnya pada industri ini, dan pada tahun berikutnya, dukungan dari pemilik Baker dan skater legendaris Andrew Reynolds mengukuhkannya ke dalam jajaran pro.

Melalui kehadirannya di film Bill Strobeck di tahun 2018, berjudul Blessed, dan peran terbarunya di Baker 4, Rowan menunjukan kemampuannya untuk terus menorehkan prestasi. Serupa dengan Rowan yang terus melesat, koleksi sepatu dan pakaian ini merupakan kilas balik ke masa depan Vans.


Koleksi eksklusif sepatu Vans Rowan Zorilla Pro akan tersedia di seluruh gerai Vans Indonesia pada 15 Februari 2020. Sedangkan untuk koleksi eksklusif pakaian Vans Rowan Zorilla Pro hanya akan tersedia di gerai Vans Gandaria City Jakarta, Vans Kota Kasablanka Jakarta, Vans Paris Van Java Bandung, Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya dan Vans Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada waktu yang bersamaan.

Diberdayakan oleh Blogger.