Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Koleksi ini tidak kalah klasik dari Vans Era. Sepatu pertama di dunia yang dirancang oleh para pemain skaterboard pada 1976 dan diperkenalkan dengan nama Vans #95.


Siluet ini dilengkapi dengan bagian tepi sepatu yang empuk, dua pilihan warna, dan bentuk waffle di bagian luar sol sepatu yang memberikan fungsi dan desain yang didambakan oleh para pemain skateboard.

Saat itu, ketika sebuah sepatu terlempar dari arena, para pemain skateboard dari Dogtown akan menghampiri tokotoko Vans yang dikelola oleh keluarga untuk mengganti satu buah sepatu mereka dengan warna yang sesuai dengan keinginan mereka untuk kemudian dipadupadankan dengan Vans Era mereka lainnya.


Ide ini tanpa disadari menginspirasi gaya kreatif yang hanya bisa datang dari budaya skate. Untuk musim semi yang akan datang, Vans meluncurkan koleksi Mismatch Era yang merupakan interpretasi kontemporer dari warisan budaya tersebut dalam rangka merayakan siluet bersejarah ini.

Saat ini, koleksi Era tetap menjadi pilihan favorit para pemain skateboard, peselancar dan pelaku industri kreatif di seluruh dunia dengan bentuk serbaguna serta kombinasi bahan yang unik. Dengan memadupadankan berbagai warna dan corak pada bagian kiri dan kanan dari sepatu siluet klasiknya, Vans mencoba untuk menghidupkan kembali masa-masa awal usaha keluarga ini didirikan.




Siluet Era merupakan produk utama pada konsep padu padan yang menggabungkan kanvas berwarna biru dengan motif kamuflase untuk sepatu sebelah kiri dan kanvas berwarna merah muda dengan motif zebra untuk sepatu sebelah kanan.

Gaya padu padan ini juga akan hadir pada sepatu Classic Slip-On dengan corak yang lebih lembut, sedangkan Style 36 akan dilengkapi dengan tali sepatu dan garis samping yang berlawanan.

Diberdayakan oleh Blogger.