Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - adidas telah mengumumkan bola resmi baru yang akan digunakan dalam pertandingan final UEFA Liga Champions 2020 pada 30 Mei di Istanbul.


Terinspirasi dari kota tuan rumah, dimana timur bertemu barat, bola ini memiliki desain yang rumit dengan menampilkan interpretasi artistik peta Istanbul yang dilukis tangan, yang secara unik menjembatani dua benua, yakni Eropa dan Asia.

Menyoroti budaya seni Istanbul yang mendalam, pada bola tersebut terdapat gambar bintang-bintang putih agar kontras dengan peta kota yang dilukis tangan dan di bagian tengah bola terdapat gambar Bosporus, yang merupakan jalur air alami yang mengalir melalui kota. Palet warna ungu yang mencolok terinspirasi dari matahari  yang bergerak di atas sungai dari timur ke barat.



Bola ini memiliki fitur teknologi adidas termutakhir untuk memastikan bahwa para pemain top Eropa dapat menampilkan yang terbaik selama kompetisi. Lapisan tekstur luar - konsisten pada semua bola adidas resmi UEFA Liga Champions- memungkinkan untuk pegangan yang kuat  dan kontrol penuh, sementara panel bintang yang terikat secara termal memberikan permukaan yang mulus untuk first touch yang lebih baik.

Istanbul 20' akan digunakan dalam semua pertandingan yang tersisa di UEFA Liga Champions musim ini, mulai dari babak 16 yang akan berlangsung hari ini.




Diberdayakan oleh Blogger.