Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - Oriflame, perusahaan kosmetik asal Swedia resmi memperkenalkan produk parfum pria terbaru mereka, yaitu Eclat Style.


Eclat Style merupakan wewangian premium yang menampilkan ekspresi mewah dan modern dari daya tarik Prancis yang abadi. Parfum ini bukan hanya wewangian pria pertama milik Oriflame, namun juga wewangian pria pertama pada market Penjualan Langsung.

Wewangian klasik dan modern ini diciptakan oleh dua ahli parfum dengan menggunakan De Laire Sellier Acccord yang eksklusif dan bergengsi, memadukan wangi Woody, Aromatic dan Ambery. Parfum ini dibanderol seharga Rp499 Ribu.



Untuk memperkenalkan Eclat Style lebih luas di Indonesia, Oriflame menggandeng penyanyi Afgan untuk menjadi Men's Fragrance Brand ambassador Eclat Style Oriflame.

"Afgan punya nilai venue semuanya di Eclat Style Oriflame, spiritnya, karena menjadi sosok yang muda dan ganteng. Intinya kolaborasi Oriflame dan Afgan ke depannya nanti bisa mengubah kehidupan seseorang. Kalau passionnya Afgan sendiri perfect dan energic, prinsipnya membantu untuk mengubah hidup banyak orang," tutur Fredrik Nilsson, Vice President & Head of Indonesia and South East Asia.



Diberdayakan oleh Blogger.