Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Gaya hidup wanita modern di kota-kota urban yang cenderung cepat, terpapar akan polusi, memiliki gaya hidup yang tidak seimbang dan pola makan yang buruk dapat berdampak langsung pada kesehatan kulit.


Faktor penyebab ketidakseimbangan biologis tersebut juga kemudian mempengaruhi kemampuan sel kulit untuk meregenerasi secara maksimal. Kandungan sel kulit yang melemah pada akhirnya menyebabkan kulit terasa kering, timbulnya tampilan keriput, kulit tampak kusam dan juga mempercepat tampilan kekenduran pada kulit.

Caroline Negre, YSL Beauty International Scientific Director menjelaskan, “Pada dasarnya kulit manusia membutuhkan siklus 28 hari yang stabil guna meregenerasi secara maksimal. Namun kesibukkan dan gaya hidup yang tidak beraturan dapat menyebabkan siklus tersebut bergerak lebih lama. Akibatnya sel-sel dipermukaan kulit menumpuk dan tidak dapat beregenerasi secara cepat, sehingga menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan lebih dini.”


Menanggapi fenomena tersebut, YSL Beauty Indonesia memperkenalkan rangkaian produk baru yang dinamakan PURE SHOTS yang dapat menjawab kebutuhan para wanita dalam menyeimbangkan kehidupan sehari-hari dan kebutuhan untuk meregenerasi kulit secara maksimal.
Rangkaian produk PURE SHOTS terdiri dari formula yang datang dari bahan-bahan alami dan natural. Tidak hanya menggabungkan komponen tumbuhan yang efektif, rangkaian produk tersebut juga tidak mengandung paraben, mineral oil, BHT, SLS, dan SLES.


Mengingat pentingnya pengolahan bahan alami tersebut, YSL Beauty bekerja sama dengan mitra andalan dalam seluruh rangkaian proses pengadaan produk. Dimulai dari penanaman, panen hingga proses ekstraksi, mitra kami sangat menguasai asal-usul dan sifat reaktif bahan guna memaksimalkan khasiat dari hasil akhir produk yang diciptakan.

Lebih lanjut Caroline Negre menambahkan, “Rangkaian PURE SHOTS terdiri dari beberapa jenis serum dengan NIGHT REBOOT SERUM yang menjadi serum utama yang mengandung bi-phase formula dari 3.4% Glycolic Acid untuk membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower yang dapat membantu melindungi lapisan sel kulit baru.”



“Formula yang terdapat di masing-masing rangkaian serum PURE SHOTS telah dikembangkan secara mutakhir guna menciptakan takaran harian yang sempurna menggunakan bahan aktif yang dikombinasikan dengan elemen-elemen penting yang dibutuhkan oleh kulit. Hasilnya bisa terlihat segera setelah pemakaian pertama dan juga dalam jangka waktu yang lebih lama”.

Adapun rangkaian produk PURE SHOTS terdiri dari : PURE SHOTS NIGHT REBOOT SERUM, PURE SHOTS Y SHAPE SERUM, PURE SHOTS LIGHT UP SERUM, PURE SHOTS LINES AWAY SERUM, PURE SHOTS PLUMPER CREAM, dan PURE SHOTS HYDRA BOUNCE ESSENCE-IN-LOTION.

Uniknya rangkaian produk PURE SHOTS memiliki ikatan yang kuat dengan negeri Maroko. Kisah cinta antara Yves Saint Laurent dan Maroko berlanjut ke Lembah Ourika (Ourika Valley) di gerbang perbatasan Pegunungan Atlas yang terletak sekitar tiga puluh kilometer dari kota Marrakech.

Dikenal sebagai daerah gurun yang kering, Yves Saint Laurent menyulap tempat tersebut menjadi sebuah taman botani. Taman tersebut-lah yang kini menjadi tempat dikembangkannya bahan alami dan komponen yang kemudian digunakan untuk membuat berbagai macam produk YSL Beauty, salah satunya rangkaian PURE SHOTS.


Seluruh rangkaian produk PURE SHOTS dikemas dalam kemasan mewah yang ramah lingkungan. Ringkas dan juga praktis, kemasan produk PURE SHOTS mudah dibawa berpergian dan dapat digunakan kapanpun dibutuhkan.

NIGHT REBOOT SERUM dan rangkaian produk PURE SHOTS lainnya hadir di Indonesia mulai tanggal 6 January 2020. Anda juga dapat menikmati pengalaman produk inovatif ini dalam 1 kali pemakaian dan konsultasi perawatan wajah Anda dengan YSL Beauty Skincare Expert dengan mengunjungi Butik YSL Beauty.

Diberdayakan oleh Blogger.