Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Dalam rangka tahun baru Imlek, IKEA memberikan penawaran spesial berupa voucher cashback 10% bagi pelanggan yang berbelanja produk IKEA selama periode 16 – 26 Januari 2020, baik yang berbelanja langsung di toko IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City, atapun belanja online di IKEA.co.id.


Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, “Tahun Baru Imlek merupakan tradisi penting sebagai hari raya masyarakat Tionghoa, yang dirayakan berdasarkan tahun kalendar Imlek di negara-negara yang mempunyai populasi Tionghoa yang cukup banyak, termasuk di Indonesia. Untuk memeriahkan suasana tradisi tahun baru Imlek ini, kami menyediakan voucher cashback bagi pelanggan yang berbelanja di toko IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City, juga mereka yang berbelanja online di website IKEA.co.id.”

Dalam penawaran spesial Tahun Baru Imlek ini, IKEA menyediakan Voucher IKEA Cashback 10% bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk IKEA dengan nilai minimum transaksi Rp. 2 juta dan kelipatannya.


Mekanisme pemberian voucher IKEA diberlakukan dengan nilai transaksi belanja yang dibulatkan ke bawah, dengan ketentuan:  total transaksi sebesar Rp.2.995.000 akan dibulatkan menjadi Rp2.000.000 dan mendapatkan voucher IKEA senilai Rp.200.000; total transaksi sebesar Rp.3.005.000, akan dibulatkan menjadi Rp.2.000.000 dan mendapatkan voucher IKEA senilai Rp.200.000; total transaksi sebesar Rp.4.005.000, akan dibulatkan menjadi Rp.4.000.000 dan mendapatkan voucher IKEA senilai Rp. 400.000, demikian seterusnya.

Voucher IKEA ini hanya dapat digunakan untuk pembelanjaan produk perlengkapan rumah IKEA, tidak termasuk makanan, layanan dan peralatan, serta produk AS-IS.  Penawaran spesial Tahun Baru Imlek ini tidak dapat digabung dengan promosi lainnya seperti voucher IKEA BUSINESS, namun tetap berlaku untuk pembelian produk SALE.


Untuk melengkapi semarak persiapan perayaan tahun baru Imlek, IKEA menghadirkan menu spesial Mandarin Orange Danish yang tersedia di Bakery IKEA seharga hanya Rp. 13,000, mulai tanggal 16 Januari 2020.

“Kami mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan penawaran spesial ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City untuk mendapatkan perlengkapan rumah tangga IKEA dengan harga yang terjangkau,” ujar Ririn Basuki.

Diberdayakan oleh Blogger.