Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperkenalkan generasi terbaru jajaran QLED 8K pada CES 2020 di Las Vegas, yang menawarkan teknologi layar masa depan. Mengombinasikan inovasi terdepan yang menjadikan pengalaman menonton lebih mendalam dengan fitur terkoneksi yang membuat gaya hidup konsumen lebih terintegrasi untuk menghadirkan pengalaman home entertainment terdepan.  


Jajaran QLED 8K 2020 memberikan pengalaman menonton dan smart home integration yang tak tertandingi. Memperluas kekuatan teknologi AI yang dikembangkan untuk meningkatkan audio, video dan kemampuan pintar lain. Ditambah lagi, kemampuan rangkaian fitur pintar oleh Tizen, menjadikannya sangat mudah bagi konsumen dalam menggunakan voice commands dan mengakses fitur baru seperti Tap View, Digital Butler dan Samsung Health.

Ekspresi termutakhir pada sederet inovasi yang berbeda ini adalah TV terbaru Q950TS QLED 8K, yang merupakan TV pertama di industri yang menghadirkan audio surround-sound, resolusi nyata 8K dalam wujud ultra tipis yang menawan.

“Resolusi 8K memiliki potensi untuk mentransformasi industri. Ukuran layar lebih dari 75 inch adalah segmen yang paling cepat bertumbuh di pasar dan segmen tersebut adalah tempat dimana resolusi 8K paling berperan,” jelas Joe Stinziano, Head of Consumer Electronics Business Samsung Electronics America. “Jajaran Samsung 8K 2020 mendemonstrasikan kekuatan potensial ini. Ia menghadirkan kemampuan imersif tak terhingga dan fitur pintar tak tertandingi yang dapat mendayagunakan pengguna untuk lebih mudah mengejar passion mereka dan lebih komprehensif daripada sebelumnya.”


Q950 mengeliminir bezel di sekitar layar untuk menciptakan sebuah rasio screen-to-body mencapai hampir 99%, yang terbesar di pasaran. Saat menyaksikan dari jarak 3 hingga 4,5 meter jauhnya, konsumen dapat menikmati efek infinity screen yang menakjubkan dimana bezel seolah menghilang. Hasilnya adalah pengalaman jauh lebih imersif, yang menghilangkan batasan antara TV dan sekitarnya.

Q950 hanya setipis 15 milimeter untuk keseluruhan layar. Dikombinasikan dengan sepenuhnya panel hitam yang flat, Q950 dapat menempel rata pada dinding atau menciptakan ilusi menawan ketika ditempatkan pada stand TV.

Berdasar kekuatan teknologi Samsung semikonduktor, generasi terbaru fitur Quantum Processor 8K pada Q950 meningkatkan kekuatan AI yang menggunakan machine learning untuk menganalisa dan mengidentifikasi karakteristik piksel individual. Kemudian memulihkan setiap elemen yang berbeda pada gambar untuk menghasilkan gambar 8K yang jernih, apapun sumber kontennya.

Q950 dilengkapi dengan speaker di setiap sudut layar, yang memiliki sub-woofers di bagian belakang. Ketika dikombinasikan dengan Object Tracking Sound+, yang menggunakan software AI untuk mampu menandingi kecepatan suara audio dengan pergerakan object pada layar, Q950 dapat menghasilkan 5.1 channel surround sound yang jelas dan tajam.


Q950 juga secara unik mampu menggunakan built-in speaker yang tertanam di dalamnya sebagai audio channel tambahan ketika terkoneksi dengan soundbar Q Series 2020 seperti Q800, yang telah mendapatkan penghargaan Best of Innovation CES 2020.

Q950 memiliki Universal Guide yang baru dan makin berkembang yang menggunakan algoritma berbasis AI untuk menganalisa tipe konten yang ditonton konsumen, demikian pula dengan channel layanan dan TV yang paling sering digunakan, untuk menawarkan rekomendasi yang telah disesuaikan dengan kebiasaan serta selera konsumen yang spesifik.

Q950 dapat berfungsi sebagai pusat kesehatan dan mindfulness di dalam rumah dengan diluncurkannya Samsung Health on TV. Melalui Samsung Health pada Q950, konsumen dapat melihat aktivitas mereka, melacak perkembangan dan mengejar target kesehatan yang dibagikan bersama keluarga. Ditambah, konsumen juga memiliki akses konten gratis dan ekslusif dari partner terdepan, termasuk Calm, FitPlan, Jillian Michaels, Echelon, Obe Fitness, dan Barre 3 juga banyak lainnya.

Untuk menciptakan lebih banyak pengalaman yang lebih efisien bagi konsumen, Q950 juga menawarkan kemampuan mirroring pada smartphone dan mengontrol device yang terdapat di rumah. Tap View memungkinkan konsumen untuk mirror layar smartphone pada TV hanya dengan menyentuh dua device bersamaan. Bersama dengan Digital Butler, konsumen dapat mengontrol lebih banyak device daripada sebelumnya dengan menggunakan teknologi infrared untuk mendeteksi dan mengontrol device non-IoT di dalam rumah.

Diberdayakan oleh Blogger.